Foto Adegan Son Ye Jin di 'Crash Landing on You' Tuai Komentar Nyinyir
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' menceritakan Son Ye Jin yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang dan diselamatkan Hyun Bin.

WowKeren - "Crash Landing on You" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi kembali mengunggah foto adegan milik Son Ye Jin yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam foto adegan tersebut, Son Ye Jin yang memerankan karakter Yoon Se Ri tampak bersiap melakukan paralayang. Cewek cantik itu terlihat begitu bahagia menikmati udara segar sebelum terjun.

Foto adegan terbaru Son Ye Jin ini rupanya dibanjiri komentar nyinyir netizen Korea Selatan. "Bahkan dramanya adalah Korea Utara. Apa tujuannya membuat Korea Utara terlihat bagus?" tulis seorang netizen.

"Kalau (kisahnya) nyata terjadi, dia pasti sudah mati seketika setelah dibombardir oleh pasukan Korea Utara di Zona Demiliterisasi. Dengan cara ini, drama fantasi benar-benar tidak bertanggung jawab," sambung netizen lain.


Foto Adegan Son Ye Jin di \'Crash Landing on You\' Tuai Komentar Nyinyir

Source: tvN 'Crash Landing on You'

"Drama anak-anak selalu soal fantasi. Korea Utara akan digambarkan secara berbeda. Jangan percaya. Korea Utara adalah musuh kita," imbuh yang lain. "Ini sungguh deh, penataan yang aneh. Juga sangat tidak realistis. Bahkan kalau ini drama, seharusnya tidak begini. Mengapa Hyun Bin mau memainkan peran di drama ini?" pungkas netizen lain.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menemukan wanita cantik itu dan mulai jatuh cinta pada Yoon Se Ri saat ia menyembunyikan dan melindunginya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" dipersiapkan tayang di slot Sabtu - Minggu malam menggantikan "Melting Me Softly" yang sudah lama tamat. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 14 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait