Calon Suami Claudia Kim Disindir Cuma Punya Harta Tapi Kalah di Tampang
Selebriti

Para netizen mengomentari wajah tunangan Claudia Kim yang dinilai jauh dari standar dan hanya bermodal kekayaan hingga pasangan ini disebut bak Beauty and the Beast.

WowKeren - Claudia Kim siap mengakhiri masa lajang dengan menikahi tunangannya, Matthew Shampine yang berprofesi sebagai pebisnis. Keduanya akan menikah di Hotel Shilla, Seoul pada 14 Desember mendatang.

Matthew Shampine sendiri diketahui merupakan salah satu petinggi WeWork Korea, sebuah firma multinasional yang menawarkan layanan workspace untuk perusahaan-perusahaan start-up. Ia berusia 3 tahun lebih tua dari pemilik nama Korea Kim Soo Hyun itu.

Menjelang pernikahan, Claudia Kim dan tunangannya mengundang teman-teman mereka untuk sebuah acara perayaan. Foto bintang film "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" itu bersama Matthew menjadi perhatian para netizen.

Calon Suami Claudia Kim Disindir Cuma Punya Harta Tapi Kalah di Tampang

Netizenbuzz


"Bagi pria, yang penting adalah uang dan kemampuan... Ahjusshi itu sangat kaya. Bayangkan kalau dia karyawan biasa atau seseorang yang pekerjaannya mencari daur ulang...apa dia bisa bertemu dengannya? Aku iri..." komentar netizen.

"Tapi kau tetap kau mempertimbangkan wajah si pria demi kebaikan anak-anakmu di masa depan," kata netizen. "Bagaimana dia sanggup menciumnya?" ujar lainnya nyinyir. "Wajahnya saja seperti pecundang yang kena bully," ujek yang lain.

"Soo Hyun-ssi sendiri juga dari keluarga kaya, buat apa dia pacaran dengannya hanya demi uang? Dia bisa mendapatkan pria tampan dan kaya mana pun yang dia inginkan. Jelas dia bersamanya karena di pria mempesona. Kalau dia cuma jelek tapi kaya, aku ragu dia mau kencan dengannya," kata netizen.

"Yah, kalau kepribadian mereka cocok, mau apa... Tapi Soo Hyun sendiri sangat berbakat dan jarak tampang mereka sangat jauh jadi aku tidak bisa tidak berpikir kalau dia bisa mendapatkan yang lebih baik. Mereka kelihatan seperti Beauty and the Beast. Aku tidak melebih-lebihkan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait