Youngjae GOT7 Marah-Marah Akibat Frustasi Terus Diteror Sasaeng Siang dan Malam
Selebriti

Youngjae GOT7 memposting peringatan keras kepada sasaeng akibat frustasi terus diteror siang dan malam. Ia telah menegur sasaeng beberapa kali sepanjang tahun.

WowKeren - Youngjae GOT7 membuat postingan yang mengejutkan para penggemar. Idol besutan JYP Entertainment itu memposting peringatan keras kepada sasaeng yang terus melecehkannya. Sasaeng adalah sebutan untuk penggemar berbahaya akibat terlalu terobsesi pada sang idola.

Selasa (10/12), Youngjae ke Instagram untuk memposting pesan berikut, "Tolong, tidak peduli kau orang Korea atau orang asing, berhentilah meneleponku."

"Jika kau tidak ingin melihatku menjadi sangat gila. Kau terus menelepon sepanjang waktu, terlepas apakah itu siang atau malam, jadi aku tidak bisa tidur dan aku akan menjadi gila. Perhatian? Kau mengirimiku pesan, mengirimiku pesan KakaoTalk, dan meneleponku karena kau mengkhawatirkanku? Itu memberiku lebih banyak stres dan membuatku lebih gila, jadi hentikan."


Youngjae telah menegur sasaeng beberapa kali sepanjang tahun. Ia menulis pesan pertamanya pada 2016, dan menulis dua pesan lagi meminta sasaeng untuk berhenti menyerang privasinya pada 2018, pertama pada Juni dan kemudian pada November.

Dalam pesan pertamanya, Youngjae meminta orang-orang untuk lebih menghormati privasinya. Ia juga menyatakan kekhawatirannya bahwa seseorang mungkin akan terluka jika terus mengikuti GOT7.

Jackson terlibat dalam kecelakaan mobil pada September 2016 karena orang-orang mengikutinya dalam perjalanan ke bandara di Tiongkok. Pada Juli 2017, Mark menulis tentang diikuti dari bandara ke asrama mereka, dan meminta untuk berhenti mengikuti mereka.

Sementara itu, GOT7 baru-baru ini menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang diadakan di Nagoya, Jepang pada 4 Desember. Mereka membawa pulang dua penghargaan yaitu Worldwide Fans' Choice dan Favorite Dance Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts