'Aib' Sisi Asih Dibongkar Usai Tuai Simpati Akibat Jadi Korban Gundik Garuda Indonesia
Instagram/sisi.asih
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Sebelumnya, Sisi Asih disorot publik karena ia menjadi korban perlakuan tak adil wanita yang disebut sebagai simpanan mantan Dirut Garuda Indonesia, Puteri Novitasari Ramli.

WowKeren - Publik kini sedang dihebohkan dengan kasus penyelundupan kendaraan mewah oleh mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara. Namun Ari juga disebut-sebut memiliki wanita simpanan yang juga pramugari Garuda Indonesia bernama Puteri Novitasari Ramli.

Bukan hanya soal penampilannya yang dinilai berubah karena operasi plastik, Puteri juga dituding memiliki perilaku buruk yang merugikan karyawan Garuda Indonesia lainnya. Salah satu yang menjadi korban Puteri adalah pramugari cantik Sisi Asih. Rupanya Asih sampai disingkirkan dari pekerjaannya karena Puteri tak suka dengannya.


Namun setelah menerima banyak simpati publik, "aib" Asih justru dibongkar oleh wanita bernama Farhannisa Suri yang menyebutnya sama saja dengan Puteri. Menurut Farhannisa, mantan kekasihnya pernah digoda Asih lewat pesan pribadi hingga membahas soal ukuran bra.

Photo-INFO

Instagram

"Kalo dilihat tahunnya, itu udah tahun lalu. Kenapa speak up sekarang? Jujur, gerah. Pencitraan itu sah-sah aja. Tapi jangan sampe menipu orang dengan KEBOHONGAN PUBLIK dong," tulis Farhannisa di Instagram Story baru-baru ini. "Karena yang namanya bangkai mau ditutup serapat apapun baunya akan kecium juga. Kalau kelakuan masih 11:12 dengan yang disindir, mending diem deh. Because apparently #TeamA dan #TeamP sama aja."

Lebih lanjut, Farhannisa juga menyindir Asih yang mengisyaratkan sebagai orang baik dan memintanya berhenti memanipulasi orang lain. Bahkan presenter berita "CNN Indonesia" tersebut juga menyebutkan soal karma.

"Tadi awal sempat nyebut 'orang baik akan ketemu orang baik'? Kutambahin ya: 'orang baik rekam jejaknya juga akan baik'," sambung Farhannisa. "Jadi, berhentilah menipu, memanipulasi, dan manfaatin orang lain. Pinjem quotenya ya Mbiak: Karma datanganya instan."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Farhannisa tentang kelakuan Asih tersebut pun langsung ramai dikomentari beragam oleh netizen. Meski banyak yang kecewa karena menilai Asih sama saja dengan Puteri, tak sedikit pula yang menuding Farhannisa hanya ingin pansos.

"Sama donk ya 11 12 ga jd gw follow lah jgan2 dy hasil gundik jga," komentar akun @sandr****oichi. "Gue gak peduli sma mereka, udah ngira sih A itu sama aja," tambah akun @yu****16. "Intinya si asih sm putri tuh sama ajeee 'gundik'," sahut akun @in***af.

"Mbak ini sepertinya ada mslah pribadi dengn asih trus sekalian mau pansos. Menurut ak gtu," ujar akun @erna******syah. "Masalah pekerjaan kok ke personal mba mba ikut pansos neh," imbuh akun @luvi****plup. "Ada yg pansos," seru akun @ste*****f2.

You can share this post!

Related Posts