Amanda Rawles Pilih Destinasi Ini Demi Liburan Yang Sepi dan Tenang
Instagram/amandarawles
Selebriti

Akhir tahun sudah semakin dekat. Artis Amanda Rawles telah memilih destinasi ini sebagai tujuan dalam menghabiskan waktu berliburnya karena dinilai begitu sepi dan menenangkan.

WowKeren - Akhir tahun menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, salah satunya adalah artis Amanda Rawles. Ia mengaku akan menghabiskan waktunya di akhir tahun ini untuk berlibur.

Tahun 2019 sendiri merupakan tahun yang cukup sibuk bagi gadis usia 18 tahun ini. Pasalnya setelah bermain di dua film yakni "Sunyi" dan "Bebas", Amanda masih harus menjalani proses syuting untuk beberapa film. Salah satunya adalah "Ranah 3 Warna".

"Akhir tahun ini wajib sih liburan," ujar Amanda ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Minggu (8/12). "Karena uda capek banget kan kerja."

Amanda mengaku ia telah memiliki destinasi tujuan untuk berlibur di akhir tahun 2019 nanti. Ternyata pilihan destinasi wisata yang telah direncanakannya adalah Labuan Bajo.

Artis yang turut membintangi film "Dear Nathan" ini mengatakan tadinya ia sangat mempertimbangkan untuk pergi ke Bali. Namun karena wisata Labuan Bajo belakangan ini memang sedang menjadi destinasi liburan yang cukup hits di Indonesia, maka ia pun memutuskan untuk pergi kesana.


"Labuan Bajo sih. Karena aku suka banget ke Bali, tapi mau cari suasana baru," kata Amanda. "Labuan Bajo juga lagi hits banget kan sekarang. Jadi, mau menjelajahi pulau komodo itu."

Pilihan Amanda untuk berlibur ke Labuan Bajo sendiri karena menurutnya tempat tersebut tidak begitu ramai. Ia mengaku ingin mencari ketenangan dan tempat wisata dengan suasana yang sepi dan santai. Pasalnya, ia sudah bosan dengan kepadatan di ibu kota.

"Karena kan aku setiap hari di Jakarta udah meriah banget," ungkap Amanda. "Jadi mau yang relax tenang."

Tidak sampai disitu, Amanda bahkan juga telah merencanakan untuk memperpanjang liburan sampai 2020. Ia mengaku ingin pulang ke kampung halaman sang ayah yakni di Australia.

"Awal tahun nanti rencananya mau pulang kampung sih ke Australia," kata Amanda. "Setiap enam bulan kan aku biasa balik, karena keluarga di sana, adik dan kakak juga di sana."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru