Presenter Cantik Yang Bongkar Chat Nakal Pramugari Sisi Soal Bra Dulu Depresi Nyaris Bunuh Diri?
Instagram/farhannisasm
Selebriti

Presenter bernama Farhannisa Suri sempat mengungkap kalau Sisi Asih tak sebaik anggapan orang. Ia juga bereaksi ketika diserang secara verbal oleh teman Sisi terkait isu pernah depresi.

WowKeren - Selebgram Sisi Asih disebut-sebut sebagai salah satu korban pramugari Garuda Indonesia Puteri Novitasari Ramli. Kabarnya, Sisi dimusuhi karena Puteri yang diisukan sebagai "gundik" eks Dirut Garuda Ari Askhara itu iri pada kecantikan yang alami serta suara emasnya.

Di Instagram, Sisi yang dulu jebolan "Indonesian Idol" itu sempat pamer suara emas. Ia lantas didukung oleh Marion Jola yang juga ikut kompetisi serupa.

"Nyanyianku Begitu banyak yang bertanya : Gimana kabarmu ? Bagaimana kondisimu ? Mungkin lagu ini bisa mewakili jawabannya. Terima kasih untuk semua yang sudah bertanya, dan peduli. Siapalah aku tanpa dukungan kalian. Love, Asih," tulis Sisi. "True beauty inside out," kata Marion Jola alias Lala.

Sayangnya semenjak disorot, masa lalu Sisi ternyata tak seindah anggapan netizen. Sosok presenter cantik bernama Farhannisa Suri justru mengungkap kalau Sisi tak sealim dugaan orang. Farhannisa menyebut kalau mantan kekasihnya dan Sisi saling goda soal nomor bra.

"Si nomor hp ada?" tanya sang pria. "Nomor bra juga ada," balas Sisi.

Curhat Farhannisa

Sumber: InstaStory


Farhannisa menyebut kalau Sisi malah ngode video chat setelah obrolan yang mengarah ke hal vulgar itu. Namun teman Sisi, Wulan Russell, tak terima dan menyindir Farhannisa pernah depresi hingga nyaris bunuh diri.

"Coba tanya sama dia, APA SALAH KALAU COWO MUTUSIN CEWE KARENA CEWE ITU GILA NGANCEM-NGANCEM BUNUH DIRI, nyilet nyilet tangan???? kalo gw jadi mantan cowonya (FYI: MANTAN LHO YAAA🤣🤣🤣 deseu ga terima men diputusin) GW BEBAS DONG MAU DEKETIN CEWE SIAPA AJA. Apalagi kalo gw cowok, doyan ngegombalin cewek, gw seneng dong digombalin balik pake kata-kata mesra, aw aw aw, namanya juga lagi PDKT! Biasanya yang gak pernah piknik jauh, kaget ngeliat bahasa bahasa begitu, yaelah, jalan-jalan mangkanya, biar otaknya kalo denger nomor beha, nomor kancut, segala macem gak langsung ngeres!" kata Wulan.

Farhannisa

Sumber: InstaStory

Rupanya Farhannisa mengunggah pernyataan baru. Ia mengaku pernah mengalami mental breakdown di masa lalu. Namun ia bersyukur kondisinya kini telah pulih.

"Mengenai mental breakdown, ya aku sudah pernah mengalaminya. Waktu itu memang ada masalah besar yang kapasitasnya jauh dari urusan percintaan. Langsung diasumsikan begituya, how comical," kata Farhannisa. "Semua sahabatku tahu itu titik nadir dalam hidupku."

"Tapi semuanya sudah lewat, orangtua dan sahabat membantuku," kata Farhannisa. "Sekali lagi aku berani karena benar, tujuanku adalah bicara terbuka melawan kemunafikan. Bukan lelambean."

Sayangnya banyak pihak menyindir Farhannisa cuma pansos semata. "Biar makin ketauan gmn tingkat intelektualnya ini pereu. Ktanya news anchor?? Mestinya sih smart. Mestiny," kata netter. "Menurutku itu chat cma becanda aja kaga ada yg seriusss!! Mang cwenya aja yg lebay," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel