HyunA Ungkap Masa-Masa Awal Pacaran dengan DAWN, Sedih Harus Sembunyi ke Hutan
Selebriti

Di episode terbaru 'HyunA-ing', HyunA mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan DAWN dulu. Pasangan ini sempat menjalin hubungan secara diam-diam sebelum akhirnya buka suara pada 2018.

WowKeren - HyunA berbagi kegiatan sehari-harinya lewat seri vlog berjudul "HyunA-ing" yang diunggah di kanal YouTube pribadinya. Lewat seri vlog ini, fans diajak mengintip kehidupan pribadinya, mendengarkan curhatan, juga mendapat tutorial makeup.

Pada episode terbaru "HyunA-ing", HyunA mengungkapkan seperti apa hubungannya dengan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) dulu. Pasangan tersebut sempat menjalin hubungan secara diam-diam sebelum akhirnya buka suara pada 2018.

HyunA mengenang kembali momen awal pacaran dengan DAWN dalam perjalanan naik mobil bersama dance Hana No. Hana merupakan orang pertama yang diberitahu HyunA kalau dirinya menjalin hubungan dengan DAWN.


"Sejujurnya aku tidak terlalu kaget. Kau pernah menyebutkan dia sebelum memberitahuku," kata Hana yang ditanggapi HyunA dengan terkejut. Penyanyi kelahiran 1992 itu rupanya tak ingat kalau ia memberitahu Hana lebih dulu kalau dirinya menyukai DAWN.

Keduanya kemudian membicarakan bagaimana HyunA begitu jatuh cinta pada sang kekasih di awal-awal masa pacaran. Ia juga mengungkapkan kalau dirinya sedih tak bisa keluar dari mobil berdua mengingat saat itu ia dan DAWN masih pacaran diam-diam.

Alhasil, HyunA dan DAWN harus pergi ke pinggir kota atau ke hutan setiap kali berkencan agar mereka tak ketahuan. Dan berkat bantuan Hana, mereka berhasil kencan di pantai saat musim dingin dan menikmati suara ombak.

HyunA dan Hana berpura-pura kalau mereka ke pantai hanya berdua agar acara kencan HyunA dan DAWN tak ketahuan. Meski tak bisa leluasa berkencan, namun kencan di pantai saat itu sangat berkesan bagi HyunA dan sang kekasih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait