Bunga Citra Lestari Bakal Sepanggung dengan Christian Bautista dan Ronan Keating, Kapan?
Musik

Ronan Keating akan menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat. Konser tersebut juga akan menghadirkan Bunga Citra Lestari serta penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

WowKeren - Ronan Keating akan segera menggelar konser di Jakarta untuk merayakan Hari Valentine, yang jatuh pada 14 Februari 2020. Tak Sendiri, personel Boyzone tersebut juga akan sepanggung dengan diva Tanah Air Bunga Citra Lestari (BCL), hingga penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

Meski bertema Hari Kasih Sayang, konser bertajuk "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari and Christian Bautista" tersebut akan digelar pada 29 Februari 2020, di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Tiket konser tersebut sudah bisa dibeli sejak Senin (9/12) secara online lewat Book My Show.


Perwakilan Full Color Entertainment selaku promotor menjanjikan bahwa konser Ronan bersama BCL dan Christian akan menambah suasana romantis Hari Valentine. Promotor juga memilih Ronan karena nama dan karyanya sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia.

"Ronan Keating adalah penyanyi berbakat yang menjadi sumber inspirasi bagi grup band Boyzone. Keberhasilan Ronan Keating dalam me-manage Boyzone membuatnya dihargai dalam bidang musik," ungkap David Ananda selaku Managing Director Full Colour Entertainment pada Senin (9/12). "Kami ingin konser nanti akan menambah romantis suasana Hari Valentine dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista."

Sementara itu, tiket konser "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari and Christian Bautista" dijual dalam berbagai macam kategori. Mulai dari yang termurah di kategori Silver (presale) seharga Rp750 ribu, Silver (normal) Rp990 ribu, Golden (presale) Rp1 juta, Golden (normal) Rp1,25 juta, dan yang termahal Diamond VVIP senilai Rp2,35 juta.

Sementara itu, Ronan dikenal sebagai lead singer di Boyzone dan sudah mengeluarkan banyak lagu hits. Salah satunya single Ronan yang berjudul "When You Say Nothing At All" yang paling terkenal hingga dikenal ke seluruh dunia. Penyanyi asal Irlandia tersebut juga meraih banyak penghargaan selama menjadi musisi.

You can share this post!

Related Posts