Dibintangi Babe Cabita, Tayangan Perdana Sinetron ‘Ojolali’ Sukses Undang Gelak Tawa
TV

Tayangan Perdana sinetron komedi baru yang dibintangi Babe Cabita di RCTI berjudul ‘Ojolali’ berhasil mendapatkan respon positif dan mengundang gelak tawa penonton.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional RCTI kembali menghadirkan sinetron komedi baru berjudul “Ojolali”. Sinetron tersebut telah tayang perdana mulai Senin (9/12) dan menempati jam tayang pagi hari pukul 08.45 WIB.

Selain itu, sinetron ini tampak diformat secara apik dengan menghadirkan sosok komika Babe Cabita yang berperan dengan menggunakan namanya sendiri. Sinetron ini menceritakan beberapa driver ojek dengan karakter yang berbeda beda.

Babe Cabita sendiri diceritakan sebagai seorang driver ojek online yang unik dan juga cowok yang sok romantis. Karena tingkah lakunya yang unik tersebut, dia sering jadi bahan olokan oleh teman teman driver ojek online lainnya.

Lebih lanjut, sinetron ini juga dibintangi Nicky Tirta yang juga berperan sebagai driver ojek online yang berparas tampan dan disenangi banyak orang. Karena parasnya tersebut, Nicky sering mendapatkan pelanggan perempuan yang cantik.


Selain itu, Nicky juga dikenal sering membuat baper penumpang perempuannya lantaran keahliannya dalam merajut sajak puisi. Lantas komika lainnya, Peppy yang juga membintangi sinetron ini turut berperan sebagai driver ojek online pemilik warung All.

Dibintangi Babe Cabita, Tayangan Perdana Sinetron ‘Ojo Lali’ Sukses Undang Gelak Tawa

Instagram

Warung tersebut kemudian sering didatangi para driver ojek online dan dipakai sebagai homebase para driver. Terakhir, ada Rizki Maulana (berperan sebagai Kimau) yang juga berprofesi sebagai driver ojek online dan seorang Vlogger.

Kimau dikenal sebagai driver yang ramah pada para penumpang. Selain itu, ia juga suka memodifikasi gadget dan kendaraan miliknya. Deretan pemain tersebut rupanya berhasil mengundang gelak tawa penonton lantaran totalitas aktingnya.

Hal ini diketahui langsung dari sebuah cuplikan tayangan “Ojolali” di laman Instagram milik RCTI. Banyak dari netter mengaku terhibur melihat tayangan ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel