Camila Cabello Sebut Shawn Mendes Akan Memutuskannya Jika Lakukan Ini
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti

Camila Cabello kembali membahas hubungannya dengan Shawn dalam sesi wawancara dengan #DunkinLounge di acara B96 Pepsi Jingle Bash yang digelar pada akhir pekan lalu.

WowKeren - Rasanya sudah menjadi rahasia umum kalau hubungan dua musisi muda Camila Cabello dan Shawn Mendes seakan tak pernah luput dari sorotan. Pasalnya sejak rumor hubungan keduanya merebak setelah "Senorita" dirilis, baik Camila maupun Shawn sama sekali tak ragu untuk menunjukkan kemesraan di depan publik.

Belum lama ini, Camila kembali membahas hubungannya dengan Shawn dalam sesi wawancara dengan #DunkinLounge di acara B96 Pepsi Jingle Bash yang digelar pada akhir pekan lalu. Dalam kesempatan ini, pelantun "Havana" tersebut rupanya mendapatkan hadiah Natal dari para host, yaitu sebuah kaus bertuliskan "Mendes is my bae".


Camila pun lantas tertawa dan membicarakan reaksi Shawn jika misalnya ia mengenakan kaus tersebut. "Jika nanti aku melihatnya (Shawn), aku akan menggunakan ini (kaus)," tuturnya. "Aku tidak bisa membayangkan bagaimana reaksinya. Dia mungkin akan bersikap seperti, 'Siapa gadis ini?'"

Kocaknya lagi, mantan personel Fifth Harmony itu menyebut kalau mungkin saja Shawn akan memutuskannya jika ia benar-benar menggunakan kaus tersebut. "Dia akan memutuskanku," lanjutnya.

Di sisi lain, hubungan asmara antara Shawn dan Camila sendiri sudah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Pada Oktober lalu, Shawn secara terbuka mengungkapkan kapan ia dan Camila mulai berkencan dalam sesi tanya jawab di sela tur dunianya di Hindmarsh, Australia.

Saat seorang penggemar bertanya apakah ia dan Camila berkencan, Shawn pun membenarkannya. "Kami belum lama berkencan. Kami resmi berkencan sejak 4 Juli," jawab Shawn saat menjawab salah satu pertanyaan penggemar.

Sementara itu, rumor hubungan asmara antara Camila dan Shawn memang mulai berembus setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Senorita". Banyak yang mengira mereka memiliki hubungan lebih dari teman, mengingat keduanya menampilkan chemistry yang kuat di video klip lagu tersebut. Ditambah lagi, Camila dikabarkan putus dari kekasihnya, Matthew Hussey, bertepatan dengan rilisnya lagu baru mereka.

"Mereka sudah saling kenal dan menjadi bagian dalam kehidupan satu sama lain untuk sementara waktu sehingga semuanya sangat alami dan bergerak cepat," ungkap salah satu sumber. "Keduanya merasa bahagia dalam hubungan ini. Mereka sama sekali tidak ingin berpisah."

You can share this post!

Related Posts