Ada-Ada Saja! Ibu Ini Asyik Cari Kutu di Kepala Anak Saat Dibonceng Ojol
SerbaSerbi

Dalam video yang viral beredar di jagad maya, terlihat seorang ibu yang dengan asyiknya mencari kutu di kepala sang buah hati. Aktivitas itu dilakukan di atas ojek yang tengah melaju.

WowKeren - Kasih sayang ibu memang tidak mengenal waktu dan tempat. Seperti itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan kejadian satu ini.

Dalam video yang viral beredar di jagad maya, terlihat seorang ibu yang dengan asyiknya mencari kutu di kepala sang buah hati. Yang membuatnya menjadi sorotan adalah, aktivitas tersebut alih-alih dilakukan di atas bangku atau saat bersantai, namun di atas kendaraan.

Ya, di atas kendaraan ojek online. Sontak saja apa yang dilakukan ibu ini menuai perhatian dari warganet. Melihat video itu, warganet pun justru memberikan komentar kocak.


Warganet mengingatkan sang ibu untuk berhati-hati. Pasalnya, kutu adalah binatang yang bisa meloncat dalam sekejap mata. Warganet khawatir jika kutu justru akan hinggap ke pengemudi ojek.

"Hati hati mbak kutu nya lari kepala tukang ojek nya," tulis warganet. "Emang gx sempat di.rumah sampai2 pas naik motor.baru cari2 kutu kasihan bapak gojeknya nnti terbang ke rambut pak gojek lohh" tutur warganet yang lainnya. "Hati hati mbak kutu nya lari kepala tukang ojek nya, ungkap warganet mengingatkan.

Bagi sebagian orang, memiliki kutu di kepala memang sangat menyusahkan sehingga akan melakukan segala cara untuk memberantas kutu dari kulit kepala. Meski demikian, perlu diketahui bahwa "kutuan" diyakini bisa menular dari satu orang ke orang yang lainnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait