Solar Mamamoo Sempat Ingin Menjadi Karyawan JYP, Kenapa?
Selebriti

Dalam unggahan video di kanal YouTube terbarunya, Solar Mamamoo mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi karyawan JYP. Saat itu, ia memang tengah mengunjungi Kafe milik JYP yang menyajikan makanan organik.

WowKeren - Solar Mamamoo merupakan salah satu idol Korea Selatan yang memiliki kanal YouTube sendiri. Dari situ, Solar juga dikabarkan mendapatkan penghasilan mencapai miliaran rupiah. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1991 itu pun mengunggah video terbaru di kanalnya.

Dalam postingannya kali ini, Solar membagikan pengalamannya saat mengunjungi kafe milik Park Jin Young (JYP). Hal tersebut dilakukannya sebelum berlatih untuk penampilan Mamamoo dengan JYP di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019.

“Park Jin Young dan MAMAMOO sedang berlatih untuk pertunjukan MAMA kami, jadi saya datang ke JYP Entertainment," ungkapnya yang dilansir Soompi pada Rabu (11/12)/ "Selama latihan pertama kami, Park Jin Young memperkenalkan kami ke kafetaria dan mentraktir kami makan."

Video tersebut direkam setelah sebelumnya Mamamoo ditraktir JYP untuk pertama kali di kafe miliknya. Karena ketagihan, Solar pun meminta ijin ke JYP untuk kembali datang ke kafe tersebut saat latihan yang kedua dan bos agensi itu pun menyambutnya dengan baik.


"Saya sangat tersentuh setelah makan sehingga untuk latihan kedua kami, saya secara pribadi bertanya kepada Park Jin Young apakah saya bisa datang makan lagi dan merekamnya kali ini," tutur Solar. "Dia dengan mudah mengatakan kepada saya, 'Makanlah dengan nyaman,' jadi saya datang lebih awal ke latihan kedua kami."

Solar terlihat sangat senang ketika masuk ke dalam kafe milik JYP itu. Dalam suatu kesempatan, ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi karyawan JYP. “Saya sangat iri (terhadap karyawan JYP), sampai pada titik itulah saya berpikir 'Saya berharap saya adalah karyawannya'," ungkap Solar.

Hal ini karena mereka selalu dapat makan di kafe tersebut, bahkan saat hari libur. Apalagi, makanan di kafe JYP adalah makanan organik yang menurut Solar rasanya sangat lezat dan ia menyukainya.

"Anda tidak perlu khawatir tentang makanan," kata Solar. "Saya juga mendengar dari Park Jin Young bahwa ada karyawan yang datang untuk makan, bahkan pada hari-hari mereka tidak bekerja. Itu artinya bagus. Itu bisa dimengerti. Saya ingin melakukannya juga."

Setelah selesai makan, Solar dengan sopan mengucapkan terima kasih kepada koki kafetaria. Ia kemudian mengakhiri video tersebut di ruang latihan Mamamoo dengan JYP dan kemudian berterima kasih kepada pelantun "Fever" itu.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait