Aksi Rezky Aditya 'Curi' Ciuman Bibir Citra Kirana Saat Makan Malam di Italia Bikin Baper
Instagram/citraciki
Selebriti

Setelah menikah dan dua kali menggelar acara resepsi, Rezky Aditya dan Citra Kirana langsung berangkat bulan madu ke Italia. Rezky bahkan tampak mencium singkat bibir sang istri.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, pasangan selebriti tersebut melangsungkan acara akad nikah sekaligus resepsi pada 1 Desember lalu di Bandung, Jawa Barat.

Tak hanya itu, Rezky dan Ciki juga menggelar acara resepsi kedua di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12). Acara resepsi kedua memang dimaksudkan Rezky dan Ciki untuk teman-teman serta rekan sesama artis yang tinggal di Jakarta.

Setelah melaksanakan segala proses pernikahan hingga dua kali resepsi, Rezky dan Ciki akhirnya memiliki waktu untuk berduaan. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut langsung berangkat menuju ke Italia untuk berbulan madu alias honeymoon.

Usai tiba di Italia, Rezky dan Ciki tampak mendatangi sebuah restoran bertema outdoor untuk makan malam romantis berdua. Sebuah akun fanbase pun mengunggah video momen kemesraan Rezky dan Ciki yang sedang makan malam pada Rabu (11/12) di Instagram. Rezky tampak memakai jaket hitam sedangkan Ciki tampil dengan baju dan hijab cokelat muda.


Yang menarik, Rezky sempat "mencuri" ciuman dari bibir Ciki saat sang istri mendekat kepadanya. Setelah dicium sang suami, Ciki pun tampak tertawa kaget sekaligus memegang bibirnya. Momen romantis pasangan selebriti tersebut pun membuat para netter merasa baper.

"Iyah tuh d kiss ADuh aduh," komentar akun @fi****e9. "Aduh romantisnya, jadi inget masa muda," tambah akun @w_p*****ati. "Wow... ternyata... baper akut aku tuch," sahut akun @ast****676.

"Bapernya sampai kejang2," ujar akun @ardi*****epta. "Baaaaaperrrrrr cinn," imbuh akun @ratnsa******dayani. "Manis banget sih couple kesayanganku.... semoga kalian selalu bahagia," seru akun @fory******n401.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru