tvN Umumkan IU dan Yeo Jin Goo Cs Bakal Reuni, Bahas 'Hotel Del Luna' Season 2?
Twitter/CJnDrama
TV

Para pemain 'Hotel Del Luna' yang akan berkumpul mulai dari IU, Yeo Jin Goo, Jo Hyun Chul, Park Yoo Na, Kang Mina, Seo Yi Sook, Lee Do Hyun hingga sutradara Oh Choong Hwan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Hotel Del Luna" yang belum bisa move on. Pasalnya pada Rabu (11/12), tvN mengumumkan jika para pemain drama fantasi itu bakal segera reuni.

Apakah untuk membahas "Hotel Del Luna" season 2 seperti yang diharapkan penonton? Ternyata bukan. IU cs ternyata berkumpul untuk ikut ambil bagian dalam proyek akhir tahun tvN bertajuk Joy Festival 2019.

Sebelum acara digelar, 70 ribu penonton ikut serta dalam pemungutan suara untuk menentukan drama tvN mana yang menurut mereka paling memberikan kebahagiaan tahun ini. "Hotel Del Luna" pun sukses mendapatkan voting terbanyak.

Untuk berterima kasih kepada cinta penonton, para pemain "Hotel Del Luna" mulai dari IU, Yeo Jin Goo, Jo Hyun Chul, Park Yoo Na, Kang Mina Gu9udan, Seo Yi Sook, Lee Do Hyun, hingga sutradara Oh Choong Hwan akan berpartisipasi dalam sesi bincang-bincang yang digelar pada 15 Desember mendatang pukul 18:00 KST.


Para pemain "Hotel Del Luna" akan mengingat kembali adegan-adegan terbaik dalam drama itu, membongkar kisah yang belum mereka bagi serta berbagai kesenangan di belakang layar. Penonton yang datang selama sesi bincang-bincang akan memiliki waktu indah menyaksikan IU cs mengobrol di depan mereka.

tvN mulai memiliki proyek akhir tahun sejak 2016. Tahun ini, Joy Festival hadir dengan membawa konsep, "tvN untuk akhir tahun, pabrik hadiah yang menyenangkan dalam operasi penuh" dan menyertakan pula berbagai pameran langsung, sesi bicara serta zona makanan.

Sementara itu, Joy Festival 2019 akan diadakan Dongdaemun Design Plaza (DDP) pada 14 dan 15 Desember. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru