Syahnaz Sadiqah Tatap Mesra Suami Di Foto Maternity, Sang Fotografer Sampai Baper
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Menjelang persalinan, Syahnaz dan Jeje melakukan sesi foto maternity. Mereka menggandeng fotografer kenamaan, Diera Bachir untuk menjepret momen bahagia mereka.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kehamilan Syahnaz diketahui sudah memasuki bulan ketujuh.

Kehamilan pertama Syahnaz ini merupakan kado terindah bagi keluarganya. Pasalnya, ia akan diberi dua momongan secara langsung.

Adik bungsu dari Raffi Ahmad ini mengandung bayi kembar yang diprediksi akan berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Tak heran, jika perut Syahnaz cukup besar untuk ukuran ibu hamil.

Menjelang persalinan, Syahnaz dan Jeje melakukan sesi foto maternity. Mereka menggandeng fotografer kenamaan, Diera Bachir untuk menjepret momen bahagia mereka.


Dalam foto yang dibagikan Syahnaz baru-baru ini, foto maternity tersebut bertema romansa. Syahnaz tampak duduk lesehan bersandar di bahu suaminya seraya saling menatap penuh cinta.

Syahnaz tak menambahkan caption berarti pada postingan tersebut. Potret tersebut seolah sudah mewakili rasa cintanya kepada sang suami.

Diera sebagai fotografer sampai merasa baper melihat keromantisan pasangan yang menikah pada 21 April 2018 ini. "Romansa," tulis Diera di kolom komentar.

"Sweet," sahut netter. "Semoga ibu dn debaynya sehat dan lahirannya lancar, amin," kata yang lain. "Semoga sehat ibu sama ddk baby nya di lancarkan persalinanya semoga sehat selamat ke 22 nya," tambah lainnya. "ky poster film," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru