Cara RM Bangunin Member-Member BTS Tuai Pro Kontra
Xportnews
Selebriti

Leader BTS itu memiliki cara berbeda untuk membangunkan member-member yang lain. Tidak semua cara yang digunakannya untuk membangunkan orang disukai penggemar.

WowKeren - "Bon Voyage 4" mengungkap banyak info menarik tentang keseharian BTS (Bangtan Boys). Seperti dalam episode terbarunya yang dirilis pada 10 Desember, cara RM (Rap Monster) membangunkan member-member lain akhirnya terungkap.

Sebagai leader, wajar jika RM mengemban tugas seperti menjaga para member tetap disiplin mengikuti jadwal. Salah satunya dengan membangunkan mereka di pagi hari.


Dalam penggalan klip dari episode keempat "Bon Voyage 4", RM terlihat membangunkan para member secara bergantian. Pemilik nama Kim Namjoon itu memiliki cara berbeda untuk membuat mereka segera terjaga.

Untuk V, RM menyuruhnya bangun sambil menarik selimutnya. Namun ia menggunakan cara cukup halus ketika membangunkan Jin. Ia hanya membuka pintu kamar member tertua BTS itu sambil mengatakan, "Hyungnim (panggilan hormat untuk kakak), cepat bangun," tanpa menyalakan lampu kamarnya.

Source: Twitter

Giliran Jungkook dan Jimin BTS, RM kembali tanpa ampun. Rapper kelahiran 1994 itu langsung menyalakan lampu kamar sambil menyuruh mereka bangun. Caranya membangunkan member-member lain menuai pro kontra dari penggemar.

"Namjoon tidak berani menyentuh Jin atau menyalakan lampunya. Aku suka cara membangunkan orang tidur seperti itu," komentar penggemar. "Caranya menarik selimut V sangat menjengkelkan, hahaha, jujur aku benci jika ada orang yang membangunkanku seperti itu," tambah penggemar. "Dia adalah orang yang menyalakan lampu untuk membangunkan seseorang. Oh, aku benar-benar membencinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja mencetak sejarah dengan membawa pulang 9 kemenangan termasuk 4 Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Album of the Year, Worldwide Icon of the Year, Song of the Year dan Artist of the Year di Mnet Asian Music Awards (MAMA). Mereka mengulangi prestasi di Melon Music Awards (MMA) yang dilangsungkan pada 30 November.

BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu. Namun Big Hit Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal tepatnya.

You can share this post!

Related Posts