Nikmat Enggak Harus Mahal, 7 Restoran Steak Di Surabaya Ini Tawarkan Harga Murah Dan Berkualitas!
Kuliner

Karena bahan dasarnya adalah daging, steak terkadang menjadi makanan yang mahal dan tidak terjangkau kantong. Namun di Surabaya ada beberapa restoran steak yang menawarkan hidangan tersebut dengan harga murah.

WowKeren - Steak merupakan salah satu makanan yang sangat digemari di Indonesia karena mayoritas orang Indonesia sangat menyukai segala bentuk olahan daging sapi maupun ayam. Steak sendiri adalah daging yang dipotong tegak lurus dengan serat otot.

Potongan daging yang sudah dibumbui kemudian dibakar di atas bara api, oven, atau bahkan digoreng. Steak pada umumnya berasal dari daging sapi, yang dimasak singkat kemudian disajikan dengan nasi, kentang, roti atau pasta.

Steak ditawarkan dengan harga yang bervariasi, tergantung kualitas bahan dan penyajiannya. Namun karena bahan dasarnya adalah daging, steak terkadang menjadi makanan yang mahal dan tidak terjangkau kantong. Namun di Surabaya ada beberapa restoran steak yang menawarkan hidangan tersebut dengan harga murah dan pasti tetap berkualitas. Penasaran mana saja? Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Kampoeng Steak Yang Sudah Menjamur Di Seluruh Surabaya


Kampoeng Steak Yang Sudah Menjamur Di Seluruh Surabaya

Kampoeng Steak bisa dibilang menjadi salah satu restoran yang memberi gebrakan baru di dunia kuliner, terutama steak. Dulu, masyarakat menganggap steak identik dengan harganya yang mahal dan hanya bisa dibeli di restoran, namun Kampoeng Steak hadir dengan menawarkan harga terjangkau.

Sejak didirikan pada akhir 2002, Kampoeng Steak menjadi favorit masyarakat terutama dari kelas menengah ke bawah. Steak di sini dibanderol serharga Rp 19-55 ribu saja. Namun kalian tak usah khawatir akan kualitasnya. Kalian bisa menikmati beragam menu seperti steak ayam, daging sapi, sirloin, tenderloin, hingga T-Bone. Kampoeng Steak memiliki beberapa cabang di Surabaya, seperti di Nginden Semolo, Kusuma Bangsa, dan sebagainya.

2. Giggle Box Tawarkan Steak Berkualitas Porsi Besar Dengan Harga Terjangkau


Giggle Box Tawarkan Steak Berkualitas Porsi Besar Dengan Harga Terjangkau

Menu andalan Giggle Box antara lain Hot Crispy Spicy Chicken, Beef Rancher, dan French Fries with Melted Cheese. Sekilas, porsi steak yang disajikan terlihat lebih besar dari restoran biasanya. Namun enggak usah khawatir, harga makanan di sini dibanderol seharga Rp 30-55 ribu saja kok.

Menariknya lagi, kentang goreng sebagai pelengkap steak berukuran lebih besar daripada kafe kebanyakan. Kalian bisa mencicipi makanan lezat restoran ini di gerai yang ada di mal Marvel City Surabaya dan Jalan Darmo Permai.

3. Mampir Ke Irba Steak Untuk Nikmati Sensasi Steak Kaya Rasa


Mampir Ke Irba Steak Untuk Nikmati Sensasi Steak Kaya Rasa

Irba Steak dikenal sebagai salah satu restoran steak yang cukup ramai dikunjungi di Surabaya. Nama Irba sendiri berasal dari nama jalan di mana restoran pertama berdiri yakni Jl. Irian Baru. No.17A, Surabaya. Irba Steak menyajikan banyak jenis menu steak mulai dari daging sapi, ayam hingga ikan.

Selain itu kalian juga bisa menikmati menu lain seperti pasta, olahan nasi serta makanan ringan seperti onion ring. Untuk harga, Irba Steak menawarkan harga yang cocok untuk anak muda yakni sekitar Rp 30-100 ribu saja.

4. Warung Steak and Shake Yang Dijamin Bikin Puas Makan


Warung Steak and Shake Yang Dijamin Bikin Puas Makan
Blogspot/nenazakiah

Siapa sangka jika ada beef steak yang memiliki harga tak sampai Rp 25 ribu? Waroeng Steak & Shake jawabannya. Di sini kalian tak akan menghabiskan lebih dari Rp 100 ribu untuk mendapatkan beberapa jenis steak dan mengenyangkan.

Di restoran ini menawarkan berbagai jenis steak seperti beef steak, double chicken steak, sirloin, rib eye impor, chicken mushroom, dan sebagainya. Minumannya tak kalah enak dan murah. Bakal kenyang seharian deh!

5. Nikmati Menu Steak Lengkap Di Restoran Pasadena Steak


Nikmati Menu Steak Lengkap Di Restoran Pasadena Steak
Instagram/pasadenasteak_id

Restoran steak lain yang menyajikan menu steak dengan harga murah adalah Pasadena Steak. Ragam menu di restoran ini dibanderol dengan harga Rp 45.000 hingga Rp 65.000. Soal rasa yang tercipta tentunya tak kalah lezat dari daging steak yang disajikan di retoran mewah.

Ada beberapa menu spesial yang bisa kalian pilih di sini. Menu andalan mereka yakni mulai dari tenderloin, sirloin, tornedo, ox-tongue, hingga steak ayam dan daging sapi. Jika sedang ingin makan steak namun enggak mau ribet potong-potong, restoran ini juga menyediakan sate kambing juga loh!

6. Steak Hut Sajikan Steak Berkualitas Dengan Tampilan Modern


Steak Hut Sajikan Steak Berkualitas Dengan Tampilan Modern
Instagram/steak_hut

Tampilan yang modern, nyaman, dan artistik membuat restoran steak ini sering diincar pecinta steak. Beragam menu menarik bisa nibblers pesan di Steak Hut. Jangan lewatkan Mozarella Beef Roll yang sangat unik saat ke sini. Menu ini terdiri dari daging sapi gulung yang bagian dalamnya diberi filling keju mozarella yang lumer.

Tenderloin Cordon Bleu buatan Steak House juga tidak mengecewakan. Harganya murah meriah, tapi rasanya begitu nikmat. Kalian bisa mampir ke Steak Hut yang berada di Jl. Manyar Kertoarjo No.80. Enggak ada salahnya kan coba steak murah yang berkualitas dan tentunya nikmat?

7. United Steak Bakal Manjakan Kamu Dengan Steak Favorit


United Steak Bakal Manjakan Kamu Dengan Steak Favorit
Instagram/prayogi_hendri

Resto steak ini menyediakan 3 varian saus yang bisa kalian pilih sesuai selera, mulai dari saus blackpepper, saus barbeque, dan saus creamy mushroom. Selain itu, kematangan dari daging steaknya pun bisa diatur, seperti well-done dan medium rare.

Tak usah khawatir soal harga karena menu daging steak yang paling mahal saja memiliki harga Rp. 80.000, loh. Rasa dagingnya pun empuk dengan bumbu yang meresap. Selain itu, porsinya juga cukup mengenyangkan loh. Mampir saja di restoran yang terletak di Pakuwon City dan Loop Graha Family.

Intip juga beberapa rekomendasi toko kue dan roti di Surabaya di sini. Selain itu intip juga beberapa tempat makan yang ijinkan bawa hewan peliharaan di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel