Terungkap Ini Alasan Rezky Aditya Dan Citra Kirana Pilih Honeymoon Di Italia
Selebriti

Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Terungkap ini alasan kedua pasangan tersebut memilih honeymoon ke Italia.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah resmi menikah di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat pada hari Minggu, (1/12) lalu. Kini kedua pasangan ini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru dengan menjalani bulan madu ke Italia.

Melalui akun YouTube Ciky Citra Rezky, kedua pasangan ini akhirnya membeberkan alasan mereka memilih untuk melakukan honeymoon di Italia. Rezky mengaku jika dirinya sangat ingin menciptakan kenangan baru yang begitu berkesan bersama sang istri.

Apalagi, baik Rezky dan Ciki (sapaan Citra) sama sekali belum pernah mengunjungi negara spaghetti tersebut. Oleh sebab itu, Rezky berharap jika bulan madu bersama Ciki di Italia dapat menjadi tempat untuk mulai membuka lembaran baru di kehidupan pernikahan mereka.

"Kita pilih Italia, karena memang Italia itu negara yang kita dua-duanya belum pernah ke sana. Mungkin negara lain-lainnya kita sudah pernah dan biar enggak ada kenangan-kenangan," ujar Rezky dalam video yang diunggah pada Rabu (11/12). "Kita mau buat kenangan baru. Jadi kita justru new experience karena kita buka lembaran baru."


Pasangan yang sama-sama membintangi sinetron "Putri Yang Ditukar" ini rencananya akan menghabiskan waktu di Italia selama 10 hari. Masa honeymoon Rezky dan Ciki akan dihabiskan dengan mengunjungi 4 kota di Italia yaitu Roma, Milan, Venice, dan Dolomite.

"Kita liburan 10 hari ke Italia. Kota pertama yang kita kunjungi itu Roma 3 hari, ke Milan 3 hari terus ke Venice, terus ke Dolomite," jelas Rezky. "Dolomite itu kota yang paling Citra inginkan."

Sementara itu, Ciki mengungkapkan jika dirinya dan suami akan menonton pertandingan sepak bola di Milan. Walau tidak tahu lawan pertandingan yang akan ditontonnya, rupanya Ciki dan Rezky tetap bersemangat untuk menyaksikan sepak bola di benua Eropa tersebut secara langsung.

"Kita mau nonton bola tapi aku enggak ngerti apa lawan apa. Tiketnya tinggal di beli sih tanggal 15 Desember," ungkap Ciki. "Jadi pas nonton bola itu kita lagi di Milan."

"Sebenarnya kita mau nonton bola karena dulu aku suka bola, tapi sekarang sudah enggak ngerti," tambah Rezky. "Ya minimal, ngerti peraturannya cuma tim favoritku bukan AC Milan lagi. Tapi biarin kita nonton yang enggak ngerti yang penting happy."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait