Gong Yoo Ternyata Demen Cewek Agresif dan Berani Melamar Duluan, Kalian Termasuk?
Selebriti

Gong Yoo menjelaskan bagaimana tipe idealnya baru-baru ini berubah ketika tampil sebagai bintang tamu di variety show Lee Dong Wook yang bertajuk 'Because I Want to Talk'.

WowKeren - Gong Yoo tampil sebagai bintang tamu di variety show Lee Dong-wook "Because I Want to Talk" yang ditayangkan pada 11 Desember. Aktor tampan kelahiran 1979 itu menjelaskan bagaimana tipe idealnya baru-baru ini berubah.

Dalam episode tersebut, Gong Yoo berbicara lebih banyak tentang tipe idealnya. Ini memang bukan pertama kalinya bagi aktor untuk berbicara tentang seperti apa wanita impiannya. Namun bintang drama hits tvN "Goblin" itu mengungkapkan bahwa banyak hal telah berubah akhir-akhir ini.

"Aku suka seseorang yang berperilaku seperti ayahku," kata Gong Yoo. Ketika ditanya penjelasan yang lebih spesifik, ia blak-blakan mengaku suka dengan wanita yang agresif.

"Kupikir wanita agresif juga mempesona. Aku merasa jamannya telah banyak berubah. Aku tidak berpikir ada aturan yang mengatakan bahwa laki-lakilah yang melamar," jelas Gong Yoo mengisyaratkan bahwa ia tidak masalah jika dilamar lebih dulu.

Gong Yoo Ternyata Demen Cewek Agresif dan Ingin Dilamar Duluan

Source: KStarLive


Jang Do Yeon, MC pendamping Lee Dongwook kemudian bercanda, "Lalu jika kau punya waktu, maukah kau menikah denganku?"

Untuk ini, Gong Yoo memberikan jawaban cukup mengejutkan tentang menikah. Ia berkata, "Aku masih belum kepikiran untuk menikah."

Sementara itu, Gong Yoo memutuskan kembali ke layar lebar setelah "Goblin". Ia membintangi dua film sekaligus yaitu "Seo Bok" bersama Park Bo Gum dan "Kim Ji Young: Born 1982" sebagai suami Jung Yu Mi.

"Kim Ji Young: Born 1982" menceritakan tentang kisah hidup Kim Ji Young, seorang wanita berusia 30 tahunan yang mulai kehilangan kesehatan mentalnya setelah menjadi seorang ibu. Seperti kebanyakan wanita lainnya, ia sekolah, bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Selama proses itu, Kim Ji Young mengalami banyak ketidakadilan dari para pria yang suka merendahkan wanita.

"Seo Bok" menceritakan Ki Hun (Gong Yoo) yang merupakan mantan agen badan intelijen. Seo Bok (Park Bo Gum) adalah klon manusia pertama dan ia memiliki rahasia untuk kehidupan abadi. Ku Hun terlibat dalam situasi berbahaya karena beberapa pasukan yang ingin menguasai Seo Bok. Proses syuting film ini dimulai sejak Mei 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru