Bunga Citra Lestari Dipuji Awet Muda Saat Bersanding Dengan Keisya Levronka
Selebriti

Bunga Citra Lestari membagikan potret perpisahannya dengan Keisya Levronka. Lantas potret tersebut banyak menuai pujian bahwa BCL tampak terlihat awet muda.

WowKeren - Diketahui bahwa Bunga Citra Lestari kembali didapuk sebagai juri di acara “Indonesian Idol”. Lantas pada Senin (9/12) lalu, kompetisi ini telah mengeliminasi Keisya Levronka di babak Spektakuler Show 12.

Kendati begitu, banyak dari para penggemar dan pendukung yang merasa bersedih Keisya harus pulang meninggalkan panggung “Indonesia Idol”. Termasuk juga dengan perempuan yang akrab disapa BCL ini.

BCL terlihat membagikan potret kesedihannya saat berada di atas panggung untuk melepas Keisya. Istri Ashraf Sinclair ini tampak memeluk Keisya untuk memberikannya semangat.

Lantas dalam keterangannya, perempuan berusia 36 tahun ini juga memberikan wejangan untuk Keisya. BCL meyakini bahwa langkah Keisya menuju sukses tidak akan berhenti sampai di sini.


Kompetisi adalah bagian dari proses..Tetapi untuk benar-benar belajar darinya, adalah yang terpenting,” tulis BCL dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. “Semoga sukses untuk perjalanan kamu selanjutnya.

Unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam respon di kolom komentar. Hingga tak sedikit dari netter yang mengaku turut bersedih melihat potret BCL yang tampak ingin menangis ketika melepas Keisya.

Bunga Citra Lestari Dipuji Awet Muda Saat Bersanding Dengan Keisya Levronka

BInstagram

Di sisi lain, netter juga menyorot paras cantik BCL dan Keisya. Alhasil, banyak dari netter yang memberikan pujian bahwa BCL terlihat awet muda dan tampak seumuran dengan Keisya.

Bcl cntikk awet muda bngttt,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Kayak seumuran ya ... #Bcl Awet Muda#,” sahut netter yang lain. “Ya ampunnnnn serasa seumuran awet muda bgt @bclsinclair,” timpal netter lainnya lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait