Jung Kyung Ho Bakal Jadi Mantan Pacar Son Ye Jin, Fans Makin Tak Sabar Nonton 'Crash Landing on You'
TV

'Crash Landing on You' akan mulai tayang di tvN pada Sabtu (14/12) besok. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini sendiri akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

WowKeren - Pada Sabtu (14/12) besok, tvN akan menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Drama ini sendiri sudah sangat dinantikan, karena dibintangi oleh aktor papan atas sekelas Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Pada Jumat (13/12), media lokal melaporkan jika aktor tampan Jung Kyung Ho akan tampil sebagai cameo di drama ini. Ia tampil atas permintaan sutradara drama ini, yakni Lee Jung Hyo. Sebab sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam drama OCN "Life On Mars".

Dalam penampilan singkatnya nanti, Jung Kyung Ho akan berperan sebagai mantan kekasih karakter dari Son Ye Jin. Karena itulah tim produksi berharap agar pemirsa menantikan bagaimana sinergi yang akan diciptakan oleh Jung Kyung Ho dan Son Ye Jin.


Kabar ini pun langsung disambut dengan sangat antusias oleh netizen Korea. Banyak dari mereka yang tidak sabar untuk menantikan penampilan Jung Kyung Ho dalam drama tvN tersebut.

"Jika pacarnya adalah Jung Kyung Ho, kenapa kamu putus?" tulis seorang netter. "Aktor Jung Kyung Ho, aku menyukai aktingmu. Aku tidak sabar untuk itu," imbuh netter yang lain. "Jung Kyung Ho dan Lee Jung Hyo harus bekerjasama lagi," kata netter yang lain.

"Wow, Jung Kyung Ho. Aku benar-benar akan melihatnya," ujar netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk menunggu," sahut netter yang lain. "Aku menyukai semua aktor di drama itu. Aku tidak bisa menantikan drama ini sendiri," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendirikan sendiri usahanya. Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait