Baby Soul Lovelyz Diolok Jelek dan Gendut, Komentar Netizen Lebih Sadis
Selebriti

Netizen memperhatikan bahwa banyak pencarian terkait Baby Soul dari girl grup Lovelyz yang mengejek penampilannya. Namun ia justru mendapatkan komentar negatif lebih sadis.

WowKeren - Baby Soul Lovelyz baru-baru ini menjadi berita utama di komunitas online. Netizen memperhatikan bahwa banyak pencarian terkait idol kelahiran 1992 itu yang mengejek penampilannya.

Saat mencari nama "Baby Soul" di Naver, sebuah portal web populer di Korea Selatan, pencarian terkait berkisar dari "Baby Soul Jelek" hingga "Lovelyz Baby Soul Gendut". Ini langsung menjadi sorotan netizen.

Sebenarnya ini bukan kali pertama netizen mengejek Baby Soul karena penampilan fisiknya. Segera setelah debut Lovelyz, ia dikritik karena penampilannya yang biasa-biasa saja, dengan banyak yang menyatakan bahwa tidak ada yang akan mengira ia adalah seorang idol.

Baby Soul Lovelyz Diejek Jelek dan Gendut, Komentar Netizen Lebih Sadis

Source: Koreaboo


"Sebagian besar wanita di kereta bawah tanah mungkin lebih cantik dan seksi darinya. Aku tidak berpikir ada orang yang mengira dia seorang selebriti," kata netizen.

Alih-alih membela, netizen lain justru memberikan komentar yang lebih sadis terkait penampilan Baby Soul. "Tapi jujur saja, bukankah dia idol? Di samping wajahnya, dia seharusnya mengatur berat badannya," komentar netizen.

"Aku menonton 'Queendom', awalnya kupikir dia akan penuh dengan bakat karena nama dan penampilannya, tapi, aku tidak yakin apakah dia pandai menyanyi tapi dia benar-benar tidak memiliki daya tarik sebagai idol. Memang agak benar, dia tidak mampu mengimbangi member yang lain dalam segi visual," tambah netizen lain.

"Itu karena perusahaannya tidak berdaya atau mereka sengaja mengabaikannya. Jika perwakilan hukum mereka mengajukan keberatan terhadap Naver untuk ini, mereka biasanya akan mengambil pencarian terkait. Itu sebabnya ada anak-anak yang juga memiliki pencarian terkait yang baik. Keluarganya dapat mengajukan banding dan dia dapat melakukannya sendiri juga. Bukankah Woollim salah satu perusahaan yang ketahuan menyogok para produser 'Produce 101'? Apakah kalian benar-benar berpikir bahwa mereka akan mengurus artis mereka? Mereka hanya perusahaan yang penuh dengan penjahat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru