Mengaku Ingin Jadi Diri Sendiri, Ashanty Kembali Disentil Soal Hijab dan Kewajiban Muslimah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membagikan sisa-sisa foto hasil jepretan Anang Hermansyah saat berlibur di Korea Selatan. Dalam salah satu foto, Ashanty mengaku ingin menjadi diri sendiri.

WowKeren - Ashanty baru saja pulang ke Tanah Air usai menikmati liburan keluarga di Korea Selatan. Melalui Instagram pribadinya, ia membagikan sisa-sisa foto hasil jepretan sang suami, Anang Hermansyah.

Dalam salah satu fotonya, Ashanty tampak berpose di bawah ranting pohon dengan dedaunan cokelat. Ibu empat anak itu tampak memakai baju tebal untuk menghalau hawa dingin.

Ashanty bergaya anggung sambil menunduk. Melengkapi postingan, ia menuliskan kalimat panjang tentang keinginannya menjadi diri sendiri meskipun dengan kekurangan yang dimiliki.

"Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri, bukan menjadi orang lain, bukan ingin seperti orang lain.. diriku dengan segala kekuranganku, diriku yg berusaha selalu lebih baik lagi, diriku yg masih banyak dosa dan salah tapi mau berubah lebih baik pastinya," tulis Ashanty. "Diriku yg berusaha bisa menjadi orang yg pemaaf, diriku yg hanya manusia biasa.. dan aku berterima kasih buat orang2 yg menerima kekuranganku, tetap berada didekatku, dan selalu menyayangiku dengan segala kekuranganku semoga kita semua bisa menjadi manusia yg lebih baik di dunia yg hanya sementara ini."

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Selain ada yang meninggalkan pujian untuk kecantikan Ashanty, ada pula yang mengkritik.

Sejumlah warganet kembali mengingatkan Ashanty tentang kewajiban muslimah menutup aurat. Mereka berharap, perempuan berusia 35 tahun itu segera mendapat hidayah agar memakai hijab.

"Pakai hijab lebih manis," kata netter. "Hijab Ashanty," sahut yang lain. "Aku mah doain bunda smoga bisa berhijab aaminn," ucap lainnya. "Benar manusia tdk ada yg sempurna, tp itu bukan alasan utk tidka menjalankan kewajiban sbg muslimah," sindir netter.

Di sisi lain, banyak pula warganet yang mendoakan kesembuhan Ashanty. Mengingat, ia tengah menderita penyakit autoimun yang kerap membuat kondisi kesehatannya drop.

"Semoga bunda selalu di berikan kesehatan serta anak yg soleh dan solehah," timpal netter. "Cepat sembuh ya bunda ,semua penyakit yang ada dlm tubuh di angkat n tdk kembali lagi amiiin ,allah selalu menlindungi bunda amiiin," doa yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait