Episode Perdana 'Crash Landing On You' Hyun Bin dan Son Ye Jin Banjir Kritikan
Naver
TV

'Crash Landing On You' menghadirkan episode perdana pada Sabtu (14/12). Drama tvN yang dibintangi oleh Hyun Bin itu langsung mencatat rating tinggi sebesar 6,1 persen.

WowKeren - "Crash Landing On You" menghadirkan episode perdana pada Sabtu (14/12). Drama tvN yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin itu langsung mencatat rating tinggi sebesar 6,1 persen.

Sayangnya rating tinggi itu tidak dibarengi dengan komentar positif netizen Korea Selatan. Drama yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun itu dikritik habis-habisan terutama karena karakter utamanya yang seorang prajurit Korea Utara.


"Apa benar-benar perlu untuk membuat drama tentang jatuh cinta pada cowok Korea Utara? Terutama dengan Korea Utara yang sudah mengangkat senjata tentang percobaan rudal."

"Cukup klise. Kupikir aku adalah satu-satunya yang merasakan hal ini, aku nonton obrolan real-time saat nonton. Tapi reaksi semua orang sama."

"Setelah nonton 'When the Camellia Blooms' dan beralih ke drama ini, sama sekali tidak menyenangkan. Aku sangat kecewa melihat konteks, plot dan dialognya berantakan. Dan karakter utama pria adalah prajurit Korea Utara? Itu hanya mengurangi daya tarik bagiku."

"Drama ini aneh dan tidak membuat nyaman nonton karena tampak berusaha memuliakan seorang prajurit Korea Utara. Membuang-buang waktu Son Ye Jin dan Hyun Bin."

"Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama aktor favoritku tapi terus terang, aku tidak bisa nonton drama ini karena sangat merinding."

"Son Ye Jin kelihatannya tidak cocok dengan karakternya, dia kelihatan sangat canggung, yang membuat aktingnya kelihatan buruk. Pemeran pendukung juga tidak ada ada harapan, terutama dari sisi keluarga Son Ye Jin. Rasanya semakin mengerikan jika dikombinasikan dengan alur cerita. Tidak banyak yang bisa ditonton dalam drama ini selain dari wajah Hyun Bin."

Sementara itu, "Crash Landing On You" bakal menghadirkan episode terbaru pada Minggu (15/12). Apakah kamu sudah menyaksikan episode perdana? Apakah pendapatmu sama dengan netizen Korea Selatan?

You can share this post!

Related Posts