Gebby Vesta Ikut Posting Viral KTP Lucinta Luna, Colek Polri Tanya Hukuman Penjara
Instagram
Selebriti

Gebby sudah sering perang sindiran dengan Lucinta bahkan pernah juga memposting foto paspor sang pelantun 'Bobo Dimana' yang juga menampilkan nama Muhammad Fatah.

WowKeren - Jenis kelamin Lucinta Luna hingga kini memang masih menjadi pertanyaan. Meski publik banyak yang meyakini pelantun "Tanpa Status" itu adalah transgender, namun Lucinta tetap ngotot jika dirinya adalah cewek tulen.

Namun baru-baru ini, sebuah foto KTP yang diduga kuat adalah milik Lucinta menyebar di beberapa akun gosip. Foto dalam KTP itu memang mirip dengan pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu namun nama yang tertera adalah Muhammad Fatah.


Di sisi lain, Gebby Vesta rupanya ikut membagikan viral KTP Lucinta ini di akun Instagram pribadinya. Sang DJ sekaligus penyanyi itu bahkan sampai mencolek akun Divisi Humas Polri mempertanyakan soal hukuman penjara jika melakukan pemalsuan identitas.

"Wowwww wowwwww wowwwww KTP baru tetap Muhammad Fattah?? terus putri ayluna pemalsuan identitas dong yaaa... Hukuman penjaranya berapa tahun ya pak @divisihumaspolri @kpipusat mana tanggung jawab anda?? Kenapa bencong masih berkeliaran di tv2?? Giliran yg menghibur seperti bunda Dorce dan amink kalian cut!! Giliran kartun aja di sensor!!!" tulis Gebby.

Gebby Vesta Ikut Posting Viral KTP Lucinta Luna, Colek Polri Tanya Hukuman Penjara

Source: Instagram

Postingan Gebby ini pun langsung diserbu komentar netizen. "Lah iya kok sekelas bank bisa kebobolan pemalsuan identitas ya? @gebby.vesta_ kalo di usut polisi bisa di blokir tuh rekeningnya. Trus miskin dah, penjara iya rekening blokir," tulis seorang netizen.

"Wah pemalsuan identitas termaauk pelanggaran hukum, dan bisa dipidana," sambung netizen lain. "Sikaatt ka geb sukak deh.. mending kk, ga lupa sm akarnya dn bsa mnjadi semakin baik kedepannya drpd si halu tetangga #timgebbyvesta," imbuh lainnya.

Sementara itu, Gebby diketahui telah membuat pengakuan jika dirinya adalah transgender sejak usia 19 tahun. Ia sudah sering perang sindiran dengan Lucinta bahkan pernah juga memposting foto paspor sang pelantun "Bobo Dimana" yang juga menampilkan nama Muhammad Fatah.

You can share this post!

Related Posts