'Love Line' Jeon So Min dan Yang Se Chan Makin Mencurigakan di 'Running Man', Diam-Diam Pacaran?
Naver
TV

'Running Man' beberapa bulan belakangan mengusung 'love line' antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Uniknya, Jeon So Min lebih agresif sedangkan Yang Se Chan memilih jual mahal.

WowKeren - "Running Man" beberapa bulan belakangan memang mengusung "love line" baru antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Uniknya, Jeon So Min yang lebih agresif sedangkan Yang Se Chan lebih memilih jual mahal.

Di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (15/12), Yang Se Chan lagi-lagi digoda para member soal Jeon So Min. "Se Chan, mengapa kamu duduk di sana saat kamu bisa duduk di sini dengan nyaman sebelumnya?" tanya Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo bertanya apakah Yang Se Chan sadar soal posisi duduknya yang dibalas cowok itu dengan bingung. Saat menoleh ke belakang, pandangan Yang Se Chan langsung terhenti pada Jeon So Min yang membuat member "Running Man" kembali heboh.

"Se Chan, kamu harus mulai menjaga jarak sekarang," saran Yoo Jae Seok. "Aku berencana melakukannya," sahut Yang Se Chan. "Aku menghubungi Se Chan beberapa kali minggu lalu dan dia mencoba untuk menutup teleponnya dengan cepat," sela Jeon So Min. "Dia sekarang berada di tahap kebingungan karena terus disebut," ungkap Yoo Jae Seok.


Hubungan Jeon So Min dan Yang Se Chan Makin Mencurigakan di \'Running Man\', Diam-Diam Sudah Pacaran?

Source: SBS 'Running Man'

Hyejeong yang menjadi bintang tamu "Running Man" pekan ini bersama AOA pun ikut penasaran mempertanyakan apakah ada "love line" antara Jeon So Min dan Yang Se Chan. Member menjawab jika mereka masih ada ditahap saling menggoda.

Namun saat itu, Jeon So Min dengan berani meminta Yang Se Chan untuk datang ke rumahnya. "Kalau kamu sudah memutuskan, datang ke depan rumahku dan hubungi aku," ucap Jeon So Min yang membuat Haha cs makin curiga. Apakah mereka diam-diam sebenarnya sudah pacaran?

Momen lain dalam episode terbaru "Running Man" menampilkan Seolhyun yang mengakui jika dirinya kini berusia 25 tahun (menurut perhitungan Korea). "Benarkah? Kupikir kamu masih 21 tahun?" tanya Yang Se Chan.

Respon Yang Se Chan itu membuat member "Running Man" mengingatkan jika Jeon So Min akan sedih mendengarnya. Jadi Yang Se Chan bertanya balik berapa umur Jeon So Min yang langsung dibalas sang aktris dengan, "Huh? Aku 34 tahun!" yang sukses membuat semua orang tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru