Foto Pernikahan Claudia Kim Jadi Bahan Gosip, Suami Tajir Tuai Komentar Julid
Selebriti

Pernikahan Claudia Kim dan Cha Min Geun dilangsungkan pada 14 Desember. Foto-foto dari pernikahan pernikahan yang digelar tertutup itu langsung menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Claudia Kim resmi dipersunting pacar non selebritinya yang bernama Cha Min Geun (juga dikenal sebagai Matthew Shampine) di Shilla Hotel di Seoul pada 14 Desember. Sang suami adalah orang Korea-Amerika dan mantan manajer umum untuk WeWork Korea.

Agensi Claudia Kim Culture Depot merilis pernyataan tentang pernikahannya, "Halo. Ini agensi Culture Depot agensi Soo Hyun (nama Korea Claudia Kim). Aktris Soo Hyun menikah dengan Cha Min Geun pada 14 Desember jam 6 sore di Shilla Hotel di Seoul di lingkungan Jangchung."

"Keduanya mengikat sumpah pernikahan dikelilingi oleh berkah hangat dari keluarga, teman, dan kenalan mereka. Pengantin perempuan Soo Hyun dan pengantin pria Cha Min Geun berjanji untuk hidup dengan cinta dan kepercayaan sebagai fondasi mereka untuk sisa hidup mereka di depan para tamu yang hadir."

"Kami meminta pengertian kalian untuk menjadikan upacara ini sebagai acara tertutup karena pertimbangan untuk kedua keluarga dan permintaan keduanya. Kami berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung Soo Hyun, dan meminta banyak dukungan saat dia berencana untuk terus mempromosikan sebagai aktris setelah menikah. Terima kasih."

Selain pernyataan agensi, Claudia Kim juga membagikan foto-foto dari pernikahannya. Beberapa foto menunjukkan kecantikannya sebagai mempelai wanita. Ada juga fotonya bersama Cha Min Geun mengenakan busana tradisional Korea.


Foto-foto pernikahan Claudia Kim langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyoroti penampilan Cha Min Geun dan memberikan komentar negatif.

Foto Pernikahan Claudia Kim Jadi Bahan Gosip, Suami Tajir Tuai Komentar Julid

Source: Nate

"Apakah dia tidak bercukur?" komentar netizen. "Aku belum pernah melihat pasangan pengantin yang tidak cocok seperti mereka," tambah netizen lain. "Ini terlalu berlebihan. Aku heran kenapa Claudia Kim mau dengannya," sahut yang lain. "Bagaimana dia memiliki keberanian untuk tidak bercukur untuk pernikahannya sendiri? Terlihat sangat berantakan. Setiap kali aku melihat pria yang tidak bercukur untuk pernikahan mereka, tidak enak dipandang," pungkas lainnya.

"Pria itu diadopsi oleh orang Amerika pada usia muda dan telah melalui banyak hal sebelum kembali ke Korea untuk menemukan orangtua kandungnya dan nama Korea-nya. Ketika dia bertemu Soo Hyun, statusnya adalah anak adopsi. Apakah kalian benar-benar berpikir Soo Hyun berkencan dengannya karena dia miskin dan butuh uang? Bagi seorang lelaki Asia yang diadopsi telah menciptakan kekayaan untuk dirinya sendiri di Amerika Serikat dan Korea berarti bahwa dia pasti lebih pintar dan lebih berbakat daripada kebanyakan anak konglomerat. Aku cemburu bahwa Soo Hyun akan menikah dengan pria seperti ini. Semangat!" kata netizen memberi dukungan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait