EXO Tampil Seksi Bawakan 'Obsession' Di HUT Transmedia, Fasih Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia
Twitter/TRANS7
Musik

Aksi panggung mereka dibuka dengan penampilan lagu teranyarnya yakni 'Obsession'. Seperti biasa, EXO sukses memukau penggemarnya dengan suara dan koreografi yang memukau.

WowKeren - Transmedia pada 14 Desember kemarin resmi menginjak usia ke-18. Untuk perayaannya, mereka menggelar acara musik selama 2 hari berturut-turut pada 14 dan 15 Desember lalu. Tak tanggung-tanggung, Transmedia telah menyiapkan sejumlah penampilan menari dari berbagai bintang tamu ternama.

Tak hanya mengundang musisi dan artis Indonesia, pihak penyelenggara juga mengumumkan mengundang 2 artis K-Pop besar besutan SM Entertainment, EXO dan NCT Dream. Gelaran "HUT Transmedia 18th Boom" pada 14 Desember menghadirkan NCT Dream sedangkan untuk gelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, EXO siap meramaikan acara dan menghibur penonton.

Pada pagelaran "HUT Transmedia 18th Miracle" pada 15 Desember, para penggemar memadati lokasi untuk menantikan penampilan EXO. Dalam acara tersebut mereka membawakan 4 lagu andalan mereka yakni "Love Shot", "Oh La La La", "Obsession" dan "Smile on My Face".


Aksi panggung mereka dibuka dengan penampilan lagu teranyarnya yakni "Obsession". Seperti biasa, EXO sukses memukau penggemarnya dengan suara dan koreografi yang memukau. Kai yang mengenakan kostum crop tee sukses membuat fans menggila dengan penampilan seksinya itu.

Selain membawakan lagu andalannya, EXO juga menyempatkan diri menyapa penggemar Indonesia. Bukan menggunakan bahasa Korea, Suho cs begitu fasih mengucapkan salam dengan bahasa Indonesia.

"Halo selamat mala, nama saya Suho," ungkap sang leader EXO itu yang kemudian disambut teriakan meriah penggemar. Aksi Suho tersebut kemudian di lanjutkan oleh member EXO lain yang juga mengucapkan salam dalam bahasa Indonesia. Tak hanya itu mereka juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Transmedia dengan bahasa Indonesia.

Sementara itu, Transmedia juga menampilkan jajaran artis Tanah Air seperti Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, JKT48, Raisa, Rossa, Glenn Fredly, Melly Goeslaw dan banyak lagi. Sebagian tampil di hari pertama dan kedua.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru