Sikap Genit Son Ye Jin Setelah Diakui Jadi Tunangan Hyun Bin di 'Crash Landing on You' Bikin Gemas
TV

Son Ye Jin bersikap cukup manis namun genit pada Hyun Bin setelah dia diakui sebagai tunangan di cuplikan untuk episode terbaru 'Crash Landing on You'. Mau tahu seperti apa sikapnya? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Crash Landing on You" telah tayang di tvN pada Minggu (15/12). Episode ini mengawali kehidupan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) di Korea Utara.

Dalam episode ini, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) menyembunyikan Yoon Se Ri di rumahnya sampai ia berhasil menemukan cara untuk mengantarnya kembali ke Korea Selatan. Saat tinggal bersama, mereka mulai dekat dan akrab.

Namun bahaya menghampiri Yoon Se Ri di akhir tayangan. Pasalnya dia ditemukan oleh pasukan Jo Cheol Gang (Oh Man Seok) dan dicurigai sebagai orang asing. Ia pun terancam akan mendapat hukuman yang serius. Namun Ri Jung Hyuk datang di saat yang tepat untuk menyelamatkannya dan mengakuinya sebagai tunangannya.

Dalam cuplikan untuk episode berikutnya, Ri Jung Hyuk terlihat bersama pasukannya dan menjelaskan alasan apa yang dibuatnya untuk melindungi Yoon Se Ri. Setelah itu tampak Ri Jung Hyuk yang menarik tangan Yoon Se Ri di hadapan Jo Cheol Gang dan warga Korea Utara lainnya tanpa ragu.

Melihat situasi cukup menguntungkannya, Yoon Se Ri pun mulai bersikap genit. Dia mulai menyandarkan kepalanya ke bahu Ri Jung Hyuk dan bersikap lemah. Namun Ri Jung Hyuk menyingkirkan kepala Yoon Se Ri dengan jari telunjuknya begitu saja. Hal ini pun membuat Yoon Se Ri sangat terkejut.


Para tetangga Ri Jung Hyuk kemudian terlihat mendatangi rumahnya sambil memberikan makanan. Namun mereka tampak tak senang melihat Yoon Se Ri bersama Ri Jung Hyuk karena tahu gadis itu dari Korea Selatan yang sedang melaksanakan misi khusus. "Misi apa yang kau ambil dan di mana?" tanya seorang wanita. "Aku tak boleh menceritakannya," jawab Yoon Se Ri ketus.

Yoon Se Ri kemudian menutup gerbang dan mengikuti Ri Jung Hyuk masuk ke dalam rumah. Dia merasa sangat bahagia hingga tak bisa berhenti tertawa karena merasa kalau dirinya kini sudah aman.

Tingkah genit Yoon Se Ri ini pun sukses membuat netter gemas. Selain itu, tidak sedikit pula netizen yang memuji chemistry antara Son Ye Jin dan Hyun Bin.

"Son Ye Jin sangat lucu. Aksinya luar biasa. Aku menantikan episode ketiga di hari Sabtu depan," tulis seorang netter. "Hahaha Yoon Se Ri genit banget setelah diakui jadi tunangan, tapi itu yang bikin gemes, lucuuu. Serasi mereka berduaaa," imbuh netter yang lain. "Chemistry mereka luar biasa. Aku tak sabar menyaksikan episode berikutnya," sahut netter yang lain.

"Dua episode perdana sangat lucu! Dan chemistry mereka sangat bagus! Drama ini sama sekali tidak membosankan!!! Hyun Bin dan Ye Jin luar biasa!!!" ujar netter yang lain. "Lucu banget Son Ye Jin di sini haha, Hyun Bin juga keren. Gemes liat merekaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Crash Landing on You" kembali mencatat rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 6,8 persen. Angka ini pula menandai peningkatan sebanyak 0,8 persen dari episode perdananya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait