Yeri Red Velvet Balas Komentar Jisoo BLACKPINK, Bahasa Non Formal Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini interaksi antara Jisoo dan Yeri di Instagram berhasil menyedot perhatian penggemar. Member termuda Red Velvet itu membalas komentar Jisoo di salah satu postingannya.

WowKeren - Para personal BLACKPINK (Black Pink) dan Red Velvet memang dikenal sebagai teman dekat. Baru-baru ini interaksi antara Jisoo dan Yeri di Instagram berhasil menyedot perhatian penggemar.

Yeri membagikan foto-fotonya dari pemotretan bersama majalah High Cut pada 7 Desember lalu. Di antara semua komentar, Jisoo terlihat meninggalkan satu. Idol besutan YG Entertainment itu minta ditraktir.

"Belikan aku makanan," komentar Jisoo dengan emoji wajah lucu. Yeri terlihat membalas, "Ayo! Ketemu."

Para penggemar menyoroti bahwa Jisoo dan Yeri sama-sama menggunakan bahasa non formal. Yeri yang kelahiran 1999 lebih muda 4 tahun dari Jisoo. Fakta bahwa ia cukup berani menggunakan bahasa non formal kepada Jisoo menunjukkan seberapa dekat mereka.


Yeri Red Velvet Balas Komentar Jisoo BLACKPINK, Bahasa Non Formal Jadi Sorotan

Source: KStarLive

"Mereka pasti sangat dekat sampai-sampai Yeri berani menggunakan bahasa non formal kepada Jisoo," komentar penggemar. "Yeri dan Jisoo menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Melihat seperti apa balasan Yeri, aku yakin mereka sudah seperti kakak dan adik kandung," pungkas lainnya.

Beberapa waktu Yeri dan Jisoo membuat para penggemar gemas dengan muncul di live Instagram Rose. Saat itu Yeri menyebutkan bahwa ia tidak memiliki nomor Jisoo dan akan memintanya pada Seulgi, tapi Rose melarangnya.

Sementara itu, Yeri bersama Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait