Baru Rilis Album 'Obsession', EXO Siap Comeback Lagi?
Twitter/weareoneEXO
Musik

Menjelang konser di Malaysia berakhir, para member berpamitan dan Baekhyun menjanjikan kalau EXO akan merilis album berikut lagu-lagu baru jika fans bersedia menunggu.

WowKeren - EXO menyapa para penggemar di Malaysia lewat konser "EXO PLANET #5 - The EXplOration" yang digelar Sabtu (14/12) lalu di Kuala Lumpur. Di sini, para member membawakan lagu-lagu hits mereka dari album debut hingga album repackage "Love Shot" yang dirilis tahun lalu.

Menjelang konser berakhir, para member berpamitan kepada penonton. Pada momen tersebut, Baekhyun menjanjikan kalau EXO akan merilis album berikut lagu-lagu baru jika fans bersedia menunggu.

"Kalau kalian menunggu kami, kami tentu akan kembali dengan lagu baru, album baru spesial untuk kalian!" seru penyanyi kelahiran 1992 itu. "Semuanya, aku sangat sangat mencintai kalian. Terima kasih!"

Album baru juga disinggung Suho. Leader EXO itu berkata, "Tolong tunggu kami, oke? Aku yakin kami akan comeback dengan album baru, tolong nantikan. Terima kasih banyak untuk malam ini. Semoga malam kalian menyenangkan."


Source: Twitter@MyKpopHuntress

EXO sendiri baru saja comeback dengan album keenam berjudul "Obsession" yang dirilis pada 27 November lalu. Mendengar apa yang dikatakan Baekhyun dan Suho, beberapa fans berspekulasi kalau EXO akan merilis album repackage.

"Tentu saja! Mereka kan belum merilis album repackage. Aku yakin albumnya akan dirilis awal tahun depan," komentar fans. "Tapi aku pikir maksudnya adalah mereka akan kembali ke Malaysia untuk album 'Obsession'," kata fans lainnya.

"Aku tidak percaya sebelum ada pengumuman resmi. Tapi aku benar-benar menantikan album repackage," ujar fans. "Mungkin mereka akan menggelar konser encore lagi tahun depan. Tahun ini EXO memang sangat aneh, hehe," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru