Song Hye Kyo Tuai Komentar Seperti Ini Usai Posting Foto Kece di Pantai
Selebriti

Senin (16/12), Song Hye Kyo mengunggah postingan baru di akun Instagram @kyo1122 miliknya. Postingan kali ini menampilkan foto mantan istri aktor Song Joong Ki tersebut.

WowKeren - Selama ini Song Hye Kyo memang tak terlalu sering memberikan update lewat postingan-postingannya di Instagram. Namun, hal inilah yang membuat setiap postingan dari aktris kelahiran 1981 tersebut terkesan spesial.

Hari ini, Senin (16/12), Song Hye Kyo mengunggah postingan baru di akun Instagram @kyo1122 miliknya. Postingan kali ini menampilkan foto mantan istri aktor Song Joong Ki tersebut.

Dalam foto unggahannya, Song Hye Kyo tampak sedang berada di pantai dengan latar belakang laut dan ombak. Lawan main Park Bo Gum di serial "Encounter" itu juga terlihat kece dalam balutan pakaian serba hitam.




Dalam caption, Song Hye Kyo hanya menyertakan emoji hati. Postingan aktris yang memulai karirnya sejak usia remaja itu pun menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen.

"Aku akan menantikan film berikutnya," komentar netizen. "Hye Kyo, aku harap kau akan selalu bahagia," kata netizen lainnya. "Baik, cantik dan aku ingin bertemu Hye Kyo," ujar yang lain.

"Aku nggak sabar ingin melihatmu di film selanjutnya," kata netizen. "Aku akan selalu mendukungmu!" komentar yang lain. "Cepat dan segeralah comeback dengan karya barumu. Aku mencintai dan mendukungmu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait