Status Dicurigai Karena Akta Kelahiran, Ade Jigo Benarkan Istrinya Sudah Punya Anak
Selebriti

Sempat menjadi bahan gosip, Ade Jigo akhirnya buka suara terkait isu tentang masa lalu sang istri yang disebut-sebut seorang janda dan memiliki satu anak.

WowKeren - Ade Jigo akhirnya buka suara terkait isu tentang masa lalu sang istri, Irene Maya Aurida Reny. Sebelumnya, Irene dikabarkan telah memiliki seorang anak laki- laki dan berstatus janda.

Ade membenarkan bahwa sang istri memang janda dan sudah punya anak. Menurut pernyataan Ade, keluarganya pun sudah mengetahui tentang status Irene.

"Iya saya dan keluarga sudah tahu (status Irene) yang memiliki anak," kata Ade pada Senin (16/12), seperti yang dilansir dari Detik.com.

Personel band lawak Teamlo ini juga meluruskan pemberitaan yang beredar. Ia menegaskan jika sang istri tidak pernah mengatakan jika dirinya belum pernah menikah sebelumnya.


"Nah kalau untuk istri, saya jawab belum pernah menikah, kayaknya belum pernah bilang ke media deh. Tapi, kalau saya bilang gadis iya, tapi gadis pada masanya," kata Ade.

Status Irene sendiri terbongkar usai muncul foto akta kelahiran seorang anak laki-laki. Dalam keterangannya, anak tersebut lahir di Malang pada 29 Juli 2003 dari pasangan Pongky Budiono dan Irene Maya Aurida Reny.

Selain akta kelahiran, terungkap pula bukti pesan pribadi yang dikirimkan anak Irene pada Ade. Sang anak memberikan ucapan selamat pada ibundanya yang menikah dengan Ade.

Seperti diketahui, Ade telah resmi melepas status dudanya pada Jumat (6/12) lalu. Pernikahan tersebut digelar di Hotel Santika, Malang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru