Brad Pitt Kenalkan Wanita Lain ke Anak-Anak, Angelina Jolie Langsung Murka
Selebriti

Aktris 'Maleficent: Mistress of Evil' tersebut dikabarkan selalu merasa kalau tidak ada wanita lain yang cukup baik untuk menjadi ibu tiri dari anak-anaknya dan Brad Pitt.

WowKeren - Angelina Jolie dan Brad Pitt memang telah lama memutuskan untuk berpisah. Akan tetapi, tampaknya Angelina masih ingin "ikut campur" dalam urusan asmara mantan suaminya.

Hal ini tampak jelas saat aktris "Maleficent: Mistress of Evil" tersebut dikabarkan murka melihat hubungan Brad Pitt dengan Alia Shawkat, sosok yang diduga merupakan kekasih baru sang aktor. Bahkan Angelina merasa sangat geram saat Brad memperkenalkan Alia pada anak-anak mereka.

Aktris "Maleficent" tersebut makin kesal saat anak-anaknya cukup dekat dengan Alia. Bahkan aktris "The Eternals" itu juga mengancam bakal melarang anak-anak datang di hari ulang tahun Brad Pitt pada 18 Desember mendatang jika Alia Shawkat juga turut hadir.

Salah satu sumber menyebut bahwa Angelina Jolie selalu merasa kalau tidak ada wanita lain yang cukup baik untuk menjadi ibu tiri dari anak-anaknya. "Dia (Angelina Jolie) sangat protektif terhadap anak-anak, dan di matanya, tidak ada wanita yang cukup baik untuk menjadi ibu tiri, apalagi secepat ini. Dia kesal sekali!" ujar sumber tersebut.


Sementara itu, rumor soal Brad Pitt yang mengencani Alia Shawkat sudah terdengar sejak bulan November lalu, usai keduanya tertangkap kamera beberapa kali di sejumlah kesempatan berbeda. Namun Brad Pitt sendiri belum mengonfirmasi hubungannya dengan Alia secara terbuka. Tapi rumor yang beredar menyebutkan ketika anak-anak Pitt dipertemukan dengan Alia beberapa bulan lalu, mereka langsung akrab satu sama lain.

"Mereka semua suka pada Shawkat, terutama Shiloh, yang terus-menerus berbicara tentang betapa keren dan uniknya Shawkat. Keduanya memiliki selera humor yang sama," kata sumber itu. "Dan Zahara menyukai gaya Shawkat. Mereka bahkan berencana untuk pergi berbelanja mencari barang-barang antik bersama."

Di sisi lain, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk bercerai pada 2016 lalu setelah dua tahun menikah dan hampir 10 tahun menjadi pasangan. Proses perceraian aktor dan aktris papan atas Hollywood ini bermasalah dan tak kunjung rampung hingga akhirnya keduanya resmi menyandang status lajang pada awal tahun 2019 ini.

Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki enam anak, di mana tiga di antaranya merupakan anak adopsi. Keenamnya berada di bawah hak asuh Angelina, di mana putra tertuanya, Maddox, kini tengah mengenyam pendidikan di salah satu universitas Korea Selatan.

Angelina sendiri disebut telah kapok menjalani biduk rumah tangga dan ingin hidup melajang sembari mengasuh anak-anaknya. "Angelina tidak akan pernah menikah lagi. Dia merasa bahwa Brad menekannya (untuk menikah). Daripada fokus pada suatu hubungan, Angelina ingin menikmati hidup sendirian," ujar salah satu sumber pada US Weekly.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru