Wendy Red Velvet Super Berkarisma Di Foto Teaser Comeback 'Psycho', Langsung Jadi Trending Dunia
Twitter/RVsmtown
Musik

Tagar #FinaleWithWendy diketahui memuncaki trending dunia di Twitter hanya beberapa saat usai teaser Wendy dirilis. Ini menunjukan antusiasme yang luar biasa penggemar menyambut comebacknya Red Velvet.

WowKeren - Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Beberapa waktu lalu, Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir ini membuat fans merinding saking seramnya.

Kali ini, agensi memberikan preview konsep lebih jelas melalui teaser individu member. Wendy menjadi member selanjutnya yang dirilis teaser individunya. Dalam teaser Wendy nampak cantik dan berkarisma berpose dengan nuansa misterius.

Wendy Red Velvet Super Berkarisma Di Foto Teaser Comeback \'Psycho\', Langsung Jadi Trending Dunia

Twitter


Wendy nampak cantik berpose di berbagai latar belakang mulai dari padang rumput hingga hutan. Ia menampilkan ekspresi wajah yang datar sehingga memberikan kesan misterius. Tak hanya itu, konsep foto yang vintage makin membuat teaser ini makin dinanti penggemar.

Tak heran jika beberapa saat usai foto Wendy dirilis, namanya langsung menjadi trending worldwide. Tagar #FinaleWithWendy diketahui memuncaki trending dunia di Twitter hanya beberapa saat usai teaser Wendy dirilis. Ini menunjukan antusiasme yang luar biasa penggemar menyambut comebacknya Red Velvet.

Wendy Red Velvet Super Berkarisma Di Foto Teaser Comeback \'Psycho\', Langsung Jadi Trending Dunia

Twitter

Album "The ReVe Festival: Finale" ini akan dijadwalkan rilis pada 23 Desember mendatang. Album ini akan membawakan 16 lagu yakni Psycho" (lagu utama), "In & Out", "Remember Forever", "Eyes Locked, Hands Locked", "Ladies Night", "Jumpin", "Love is the Way", "Carpool", "Umpah Umpah", "LP", "Parade", "Bing Bing", "Milkshake", "Sunny Side Up!", "Zimzalabim", and "La Rouge".

Di sisi lain, Red Velvet baru-baru ini mengadakan konser solo ke-3 mereka bertajuk "La Rouge" di Seoul. Konser tersebut digelar selama 2 hari pada tanggal 23 dan 24 November lalu. Dengan setlist yang hebat, kostum yang cantik dan penampilan panggung yang memikat, para penggemar langsung terpukau dengan konser tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru