IU Masih Ogah Keluar Dari Akun Jang Man Wol 'Hotel Del Luna', Ini Alasannya
Twitter/CJnDrama
TV

IU lantas bercerita bagaimana awalnya ia bisa memiliki ide untuk membuat akun Instagram milik Jang Man Wol. Ia mengaku terinspirasi saat syuting bersama Yeo Jin Goo.

WowKeren - Para pemain "Hotel Del Luna" mulai dari IU, Yeo Jin Goo, Jo Hyun Chul, Park Yoo Na, Kang Mina Gu9udan, Seo Yi Sook hingga Lee Do Hyun tampak reuni dalam acara yang digelar oleh tvN pada Minggu (15/12).

Dalam kesempatan itu, IU membahas soal akun Instagram milik Jang Man Wol yang kini pengikutnya sudah hampir mencapai 1 juta. Tak lama usai "Hotel Del Luna" tamat, pelantun "Through the Night" itu diketahui sudah tidak pernah lagi membuat postingan.

"Ponselku masih masuk di akun keduaku (akun fullmoon.long yang dimiliki Jang Man Wol). Banyak orang masih mengikutinya. Ada momen saat rasanya berat karena aku mendapat begitu banyak notifikasi, tapi ide untuk mengeluarkan akun itu entah mengapa membuatku sedih, jadi aku membiarkannya sebagaimana mestinya," ungkap IU.

IU lantas bercerita bagaimana awalnya ia bisa memiliki ide untuk membuat akun Instagram milik Jang Man Wol. Pelantun "Palette" itu rupanya terinspirasi saat syuting adegan makan dumpling bersama Yeo Jin Goo.


"Untuk adegan di mana aku makan dumpling bersama Goo Chan Sung, naskahnya hanya berkata, 'Lihatlah itu terlihat lezat'. Tapi aku memberi ide kami mengubah sedikit tatanan dan bertanya apa tidak apa-apa kalau Jang Man Wol punya media sosial, itu lah awalnya. Aku minta izin dari aktor lain dan mengambil gambar. Aku mengambil banyak sekali foto di akhir," lanjut IU.

Di sisi lain, IU dalam kesempatan yang sama juga memilih adegan mana yang paling jadi favoritnya dalam "Hotel Del Luna". Menariknya bukan adegannya sendiri, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu justru paling suka adegan milik Yeo Jin Goo.

"Ada banyak adegan dalam drama yang kusuka, jadi sulit bagiku untuk memilih satu. Yang paling terkenang di hatiku adalah adegan saat Goo Chan Sung menangis di halte bus. Aku benar-benar menyukainya. Aku paling ingat bagian akhirnya," pungkas IU.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait