Beby Tsabina Merasa Chanyeol Memandanginya Saat Datangi Konser EXO di Malaysia
Instagram
Selebriti

Datangi konser EXO di Malaysia, Beby Tsabina membagikan unggahan tentang sosok Chanyeol yang tampak memandangi sebagian penonton konser termasuk dirinya.

WowKeren - Beby Tsabina diketahui sebagai salah satu artis penggemar K-Pop. Biasa disebut dengan KPopers, Beby tak jarang menunjukkan bagaimana besarnya rasa kagum yang ia miliki terhadap artis idola dari Korea Selatan.

Seperti baru-baru ini, Beby tampak membagikan sebuah potret di laman Instagram miliknya bahwa ia menghadiri konser EXO yang digelar di Malaysia. Untuk meramaikan rangkaian tur konser EXO bertema “EXO Planet #5 - EXplOration” yang digelar pada tanggal 14 Desember 2019 itu, Beby pun tampak antusias saat mengabadikan momen kehadirannya di lokasi konser.

Selain itu, perempuan berusia 17 tahun ini juga membagikan banyak potret penampilan Sehun cs yang diambilnya dalam jarak dekat. “Sudah cukup lama! kehilangan perasaan bahagia yang saya dapatkan dari mereka,” tulis Beby dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya.


Tak hanya di feed Instagram, Beby juga membagikan beberapa video penampilan EXO di atas panggung di unggahan InstaStory-nya. Tak pelak, penampilan idol Korea yang satu ini memang sering berhasil membuat para penggemarnya berteriak histeris.

Lantas ada satu momen yang menjadi perhatian Beby. Perempuan kelahiran Aceh ini merasa mendapat perhatian dari salah satu member EXO. Hal tersebut ia sampaikan saat wajah Chanyeol terekam dalam videonya.

Beby Tsabina Merasa Chanyeol Memandanginya Saat Datangi Konser EXO di Malaysia

Instagram

Beby yang berdiri tak jauh dari panggung merasa Chanyeol memandangi sebagian penonton konser termasuk dirinya. Namun hal tersebut baru ia sadari saat Beby hendak membagikan videonya di InstaStory.

Itu ngeliat kesini gasih? Baru nyada setelah diputer ulang2,” tulis Beby sebagai keterangan yang mengiringi unggahannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berpikir di akhir tulisan keterangannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait