Salmafina Peluk Cowok Ngaku Rindu, Nama Taqy Malik Diseret Lagi
Selebriti

Salmafina membagikan foto mesra dengan seorang pria di Instagram pribadinya. Warganet sontak mengira bahwa pria tersebut adalah pacar baru Salma. Benarkah?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat digosipkan pacaran dengan seorang bule pasca resmi bercerai. Namun yang jelas hingga saat ini, janda dari Taqy Malik ini belum terlihat menggandeng pasangan baru.

Baru-baru ini, Salma membagikan foto mesra dengan seorang pria di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini tampak begitu semringah.

Salma tak segan memeluk erat pria yang sudah dikenalnya selama 6 tahun itu. Menyertai foto, Salma menyebut bahwa pria tersebut adalah kembarannya. "6 years and still counting! Miss you so much my twin!" tulisnya.


Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Awalnya banyak warganet yang megira jika pria tersebut adalah pacar Salma. Bahkan seorang warganet langsung menandai akun Instagram Taqy, sang mantan suami.

Menurut sejumlah komentar warganet, hubungan Salma dengan pria bernama Haga itu diketahui sebatas sahabat. "Jodoh ga jauh jauh ya," kira netter.

"Itu sahabatnya dr duluu. Bkn pacar," balas yang lain. "Sepupu nya @mr.haga_mars namanya," sahut lainnya.

"Persahabatan tidak membatasi usia, jenis kelamin atau perbedaan yg lainnya, sebab sahabat tercipta karena persamaan sehingga kita tidak lagi merasa berbeda," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait