SM Entertainment Kenang Mendiang Jonghyun Lewat Tribut, Netizen Doakan Bahagia di Surga
Selebriti

Tepat pada momen 2 tahun sejak meninggalnya Jonghyun, SM Entertainment memberikan tribut untuk penyanyi bersuara merdu tersebut lewat akun media sosial resmi mereka.

WowKeren - Jonghyun SHINee meninggal dunia pada 18 Desember 2017 di usia 27 tahun. Pemilik nama lengkap Kim Jonghyun itu meninggalkan ibu, kakak perempuan, para member SHINee, serta teman-teman lain yang menyayanginya.

Tepat pada momen 2 tahun sejak meninggalnya Jonghyun, SM Entertainment memberikan tribut untuk penyanyi bersuara merdu tersebut. Lewat akun media sosial resminya, SM membagikan foto hitam putih yang menampilkan Jonghyun.

Dalam foto tersebut, Jonghyun terlihat sedang menyanyi dengan penuh penghayatan hingga memejamkan matanya. Postingan serupa juga dibagikan dalam akun media sosial resmi SHINee berikut caption, "Kami mencintaimu."

SM Entertainment Kenang Mendiang Jonghyun Lewat Tribun, Netizen Doakan Bahagia di Surga

Source: Official SM Entertainment


Momen dua tahun meninggalnya Jonghyun ini juga tak dilewatkan para penggemar di media sosial. Mereka berbagi isi hati serta kisah-kisah bagaimana Jonghyun memberikan pengaruh untuk mereka berikut tagar #JONGHYUN yang berhasil memuncaki daftar trending topic. Menanggapi momen tersebut, netizen pun ikut berkomentar.

"Aku mencintaimu, Jonghyun-ah. Kami akan ada di sana di ujung penglihatanmu," komentar netizen. "Aku masih sering memutar lagu 'Breath dari Lee Hi yang ditulis Jonghyun... Hatiku sakit karena dia seolah menulis itu untuk dirinya sendiri," kata netizen lainnya.

"Aku baru saja memikirkannya... Lagi, satu tahun berlalu, lagi, Natal segera tiba. Bagaimana di sana? Apakah semuanya lebih mudah? Aku harap kau tidak menderita lagi. Penyanyi yang indah. Jonghyun-nim," ujar netizen.

"Tolong berbahagialah di surga," komentar yang lain. "Bagus mengingat yang telah meninggalkan kita, tapi ingat juga untuk menjaga mereka yang masih ada, terutama Tae Yeon. Dia dapat komentar benci terbanyak kedua setelah Sulli. Sudah cukup bersikap lembek pada haters. Tolong hukum mereka dengan benar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts