Rezky Ngebet Citra Kirana Hamil Hingga Beli Baju Bayi, Reaksi Saat Kebakaran Bikin Ngakak
Instagram/citraciki
Selebriti

Meski sempat usil dan meledek Citra Kirana bersikap drama, Rezky Aditya ternyata juga sosok yang heboh sendiri. Begitu melihat baju bola untuk anak-anak, Rezky kalap ingin membelikan soal berharap Ciki segera hamil.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya kini sedang berbulan madu. Salah satu destinasi mereka adalah stadion San Siro yang jadi markas AC Milan.

Rezky yang penggemar bola tampak bersemangat berkunjung ke San Siro. Ia lantas mengajak Ciki untuk ngobrol tentang para pemain bola.

"Sebenarnya kita kemarin mau beli tiket untuk nonton (pertandingan), tapi ternyata full. Dan kita akhirnya kita keliling-keliling Milan aja. Jadi sekarang kita mau tour ke museum dan lapangannya (San Siro)," seru Rezky.

Setelah berkelilng, Rezky mengungkap impiannya. Ia ingin mengajak Ciki dan anak-anak suatu saat nanti.

"Yang, serius yang. Someday kita harus nonton sih, beneran, di Milan lagi ya. Bawa anak-anak ya," kata Rezky. Bahkan Rezky juga mengajak Ciki membeli baju bola anak-anak.


"Buat siapa?" tanya Ciki. "Ini buat bayi, nanti yang," kata Rezky. "Sotoy banget dia pakai baju AC Milan," seru Ciki gemas. "Ini ada celana pendeknya langsung, sama kaos kaki," seru Rezky. "So cute so cute," kata Ciki. "Kegedean tapi gak papa," kata Rezky.

Namun meski jiwa kebapakan mulai keluar, Rezky ternyata juga usil. Dia sempat meledek Ciki karena panik ketika hotel mereka mengalami insiden kebakaran kecil.

"Jadi hotelnya semalam ada kayak kebakaran, terus suruh turun ke bawah. Gue yakin nggak ada apa-apa. Salahnya kamu adalah ngajak aku panik juga kayak kamu," seru Rezky.

"Paniknya gimana?" tanya Ciki. "Oke gue ikutin, sebagai suami gue ikutin aja. Gue tidur dong jam 1 malem tetiba ada bau asap. Dia bilang sambil nangis-nangis waktu gue tidur, 'Kamu nggak ngerti banget sih yang'. Dia pergi, drama banget dong. Kalau emang ada kebakaran, ya ambil barang penting, baju yang penting hangat, pindah hotel. Sesantai itu," kata Rezky menirukan gaya Ciki saat ngambek.

"Ih jahat banget kamu yang, jangan pembelaan," ujar Ciki. "Luar biasa kamu yang, bukan berarti aku nggak cinta, aku cinta banget sama kamu yang. Tapi kamu lucu banget. Nangis dengan drama, drama banget. Gue pikir ini akting apa nggak?" seru Rezky. "Aku nggak gitu ya, hahahahaha," protes Ciki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait