Yeri Red Velvet Kirim Pesan Memilukan untuk Orang Meninggal
Instagram/yerimiese
Selebriti

Banyak penggemar yakin bahwa Yeri sebenarnya menulis postingan ini untuk Jonghyun SHINee mengingat ia membagikannya tepat dua tahun setelah meninggalnya idol tersebut.

WowKeren - Yeri Red Velvet menyedot perhatian dengan postingan yang dibagikannya baru-baru ini. Idol besutan SM Entertainment itu menulis pesan yang cukup memilukan.

Pada 18 Desember, Yeri mengunggah foto mawar putih ke akun Instagram pribadinya. Ia menulis tentang kerabat-kerabatnya yang telah meninggalkan dunia.


"Aku berusaha keras agar tindakanku tidak membuat orang lain dan diriku mengingat nama kalian hanya dengan kesedihan, itulah sebabnya aku ragu menulis postingan ini, tapi sekarang aku hanya akan dengan tenang bertanya bagaimana kabar kalian? Kuharap kalian makan dengan baik, tidur nyenyak, dan bahagia dengan nyaman di tempat yang hangat tanpa kekhawatiran atau air mata. Kepada semua orang di tempat itu, awasi aku sampai hari kalian memelukku lagi dengan senyum dari mana pun kalian berada. Aku selalu ingat, dan begitu juga semua orang. Aku dengan tulus mengirimkan cintaku."

Banyak penggemar yakin bahwa Yeri sebenarnya menulis postingan ini untuk mendiang Jonghyun SHINee mengingat ia membagikannya tepat dua tahun setelah meninggalnya idol tersebut. Namun ia menggunakan kata jamak yang bisa ditujukan pada semua orang terdekatnya yang telah tiada.

Sementara itu, Red Velvet kembali melanjutkan proyek comeback 3 seri mereka bertajuk "The ReVe Festival". Sejauh tahun 2019 ini, mereka telah merilis 2 album yang bertajuk "The ReVe Festival Day: 1" dengan lagu utama "Zimzalabim" serta "The ReVe Festival Day: 2" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir yang bertajuk "Psycho" ini membuat fans merinding saking seramnya.

You can share this post!

Related Posts