Roger 'Rampok' Makanan Cut Meyriska, Mulut Auto Mangap Disuapi Sambil Tidur Bikin Gemes
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Saat berada di dalam pesawat, Roger tak henti-hentinya ngemil bahkan disela-sela tiduran. Kelakuan Roger yang mirip bayi gede itu tak urung membuat Chika maupun para fans jadi semakin gemas.

WowKeren - Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih asyik melakukan perjalanan ke luar negeri. Pasangan yang menikah sejak Agustus 2019 lalu itu berkeliling ke berbagai tempat dan selalu pamer momen romantis.

Saat awal-awal menikah, Chika mengaku kalau Roger memang sosok yang romantis. Bukan dari segi memberikan hadiah atau membuat kejutan, melainkan tingkah laku sehari-hari.

"Ah enggak ada so sweet-so sweet-nya. Begitu doang," kata Chika ketika disapa "Hai istri" oleh Roger. "Roger itu nggak bisa memberikan hal-hal yang romantis gitu. Misalkan memberikan barang atau surprise. Tapi, menurut aku hal romantis yang dia lakukan adalah perilaku dia. Sikap dia ke aku setiap harinya bukannya berkurang, tapi nambah terus."

Roger Danuarta Tiduran

Sumber: InstaStory

Sebaliknya, Roger juga senang dengan perlakuan Chika padanya. "Setelah menikah, pagi pertama setelah menikah, dia bangunin gua udah siapin kopi. Itu romantis lah, buat gue itu romantis sih, perhatian." kata Roger.

Tak cuma sekedar membuatkan kopi, Chika kadang juga menyuapi Roger. Hal itu terjadi saat keduanya sedang berada di dalam pesawat.


Awalnya, Chika protes ketika Roger "merampok" jatah makanannya. Dengan santai, Roger malah tertawa sembari asyik mengunyah.

"Lihat dong dia ngambil porsi aku," kata Chika tertawa. "Makannya banyak."

Setelah selesai makan, Roger pun tiduran di pesawat mewah. Namun Chika mendadak usil mencoba menyuapi Roger yang sedang tidur.

"Tidur makan tidur makan, terus aja Pu," canda Chika. "Gemes kan suamiku."

Tak disangka, Roger ternyata auto mangap ketika disodori sendok berisi makanan. Ia bagai seorang bayi yang sedang disuapi Chika. Tingkah Roger ini tak urung juga membuat netter jadi gemas.

"Iya istrinya iseng amat sih😍😍 tapi sosuit sih semoga bahagia selalu," kata netter. "Lagi tidur aja ganteng," seru yang lainnya. "Aduh itu koko lg mimpi aja bisa sambil makan...istrinya iseng bngt ya," tutur netter. "Gemes banget koko, kayak bayi gede," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru