Park Min Young Super Cantik di Postingan Terbaru, Dedikasikan Khusus untuk Kim Jong Min
Asia Today
Selebriti

Hari ini, Kamis (19/12), Park Min Young mengunggah postingan baru di akun Instagram @rachel_mypark miliknya yang didedikasikan untuk Kim Jong Min, rekannya di variety show 'Busted!'.

WowKeren - Selama ini Park Min Young cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Aktris kelahiran 1986 tersebut kerap berbagi postingan tentang kehidupan sehari-hari termasuk foto yang diambil saat liburan dan di lokasi syuting.

Hari ini, Kamis (19/12), Park Min Young mengunggah postingan baru di akun Instagram @rachel_mypark miliknya. Postingan tersebut berupa klip dirinya yang diambil di lokasi syuting drama barunya yang berjudul "I'll Come Searching For You When the Weather is Nice".

Dalam klip pendek unggahannya, Park Min Young terlihat cantik mengenakan turtleneck berwarna navy. Aktris yang pernah beradu akting dengan Park Seo Joon itu memamerkan gelas minuman sambil tersenyum ceria ke arah kamera.


Bersama postingan tersebut, Park Min Young juga berbagi foto truk minuman yang dikirimkan Kim Jong Min ke lokasi syuting dramanya. Gelas minuman yang dipegang bintang serial "Her Private Life" itu didapatkannya dari truk kiriman Kim Jong Min.

Lewat postingannya, Park Min Young mengucapkan terima kasih untuk Kim Jong Min. "Jong Min oppa yang selalu mengemaskan tidak peduli apa pun yang dia lakukan, terima kasih untuk kejutannya! #Busted #Season3Go," tulis Park Min Young di caption.

Sementara itu, Park Min Young dan Kim Jong Min sama-sama menjadi cast tetap variety show "Busted!" yang baru-baru ini season keduanya ditayangkan Netflix. Sedangkan drama "I'll Come Searching For You When the Weather is Nice" akan ditayangkan JTBC pada Februari 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait