Ayu Dewi Bocorkan Luna Maya Sedang Senang Karena Pipinya Baru Dielus Pria Idaman?
Selebriti

Ayu Dewi membagikan pose bersama sejumlah temannya, termasuk Luna Maya. Ayu lantas membocorkan bahwa di antara mereka ada yang sedang senang dan dielus pipinya.

WowKeren - Ayu Dewi baru-baru ini mengunggah foto di Instagram bersama sahabatnya, Luna Maya dan Iwet Ramadhan serta seorang teman lainnya. Dalam foto tersebut, mereka tampak begitu semringah.

Menurut keterangan yang dituliskan Ayu, dalam foto tersebut ada tiga orang yang berzodiak Virgo. Ayu lantas membocorkan bahwa di antara mereka ada yang sedang senang dan dielus pipinya.

"Ada yang matanya sakit, Ada yang kejedot, Ada yang dielus pipinya, Ada yang lg seneng banget, Ada-ada ajalah. When 3 Virgos got together, it means = Restricted Area betul itu pak Leo? Jadi jadii jadiiii,kamu shionya apa..? #AyuDewiStory," tulis Ayu menyertai postingan tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut rupanya cukup menarik perhatian warganet. Terlebih lagi, Luna belakangan ini memang kembali santer diberitakan sedang dekat dengan Faisal Nasimuddin bahkan kepergok nonton bareng di DWP 2019.

Tak heran jika sebagain warganet langsung menduga bahwa tulisan Ayu merujuk ke Luna. Banyak yang meyakini bahwa Luna lah orang yang sedang senang karena pipinya dielus pria idaman.

"Ada gak yang sebentar lagi lamaran? @mrsayudewi," goda netter. "Pasti yg lgi seneng bgt mb bulan @lunamaya yekaannn buagaa @mrsayudewi," sahut yang lain.

"Ada yg di elus pipinya dan yang lg seneng banget Asli buat ka luna semua ya bu ayu," tambah lainnya. "Yg dielus pipinya siapa ya Bu ayuuu, pasti moon ya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait