Verrell Bramasta Tatap Mesra Febby Rastanty Sambil Nikmati Pemandangan Malam Kota Dubai, Fix Jadian?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Sebelumnya Febby Rastanty telah membagikan foto bersama Verrell Bramasta saat liburan di Dubai. Kali ini giliran Verrell memamerkan foto dengan Febby yang disambut heboh oleh netizen.

WowKeren - Kedekatan Verrell Bramasta dengan Febby Rastanty bermula saat keduanya beradu akting dalam sinetron "Cinta Anak Muda". Gara-gara chemistry yang kuat, para penggemar berharap Verrell dan Febby mengalami cinlok alias cinta lokasi.

Belum lama ini Febby sempat membagikan foto liburan bersama Verrell, Athalla Naufal serta Riza Syah di Dubai. Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah Verrell dan Febby. Penggemar pun buru-buru mendesak Verrell memposting foto berdua bersama Febby.

Nampaknya Verrell kali ini menuruti permintaan dari para penggemar dengan membagikan foto bersama Febby. Dalam postingan Instagram yang dibagikan pada Kamis (19/12), mantan kekasih dari Natasha Wilona itu memilih foto berdua bersama Febby sebagai potret pertama yang dipamerkan.

Dalam foto tersebut, Verrell nampak memandang Febby. Sementara Febby yang mengenakan topi fedora warna merah sempat menengok ke arah kamera.


Keduanya nampak berdiri di sebuah balkon dengan latar pemandangan malam kota Dubai. Putra sulung Venna Melinda itu pun menulis caption tak kalah menarik yakni "Best friends? x".

Di foto kedua hingga terakhir, Verrell memperlihatkan momen kebersamaan dengan Febby, Athalla serta Riza. Nampak pula foto menarik saat Verrell dan Riza mengenakan busana putih panjang ala pangeran Dubai.

Verrel dan Febby

Instagram

Febby terlihat meninggalkan jejak komentar dalam postingan Verrell. "Mau ngatain boleh gak kak plis :(" tulis Febby. "@febbyrastanty jangan dong. siapa si yang ngatain?" balas Verrell.

Komentar singkat Febby tersebut langsung menjadi top comment dengan dua ribuan lebih netizen yang memberi tanda suka. Netizen langsung heboh dengan interaksi Verrell dengan Febby tersebut.

"@bramastavrl kode banget Bram,lanjutkan,aq dukung," komentar akun @dhesy***. "@bramastavrl ngemesin deh, di tunggu2 foto b2. Skali nonggol yg di liatin punggung?" sambung akun @d.wi***. "@febbyrastanty semoga x'an berjodoh amin yra," kata akun @susanty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait