Reaksi Raline Shah Setelah Ketemu Will Smith: Ternyata Dunia Ini Kecil Ya
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah beruntung bisa hadir dalam gala premier penayangan film 'Spies In Disguise' di El Capitan Theatere, Los Angeles, California pada Rabu (4/12) waktu setempat.

WowKeren - Raline Shah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang berkesempatan bertemu Will Smith dan Tom Holland. Raline beruntung bisa hadir dalam gala premier penayangan film terbaru Will Smith dan Tom, "Spies In Disguise" di El Capitan Theatere, Los Angeles, California pada Rabu (4/12) waktu setempat.

Pertemuan Raline dengan dua aktor Hollywood itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram dan Twitter. Potret Raline ini pun menuai banyak komentar dan menjadi Trending Topic di Twitter.

Ditemui dalam kesempatan baru-baru ini, Raline menceritakan pengalamannya bertemu sang idola. Ia rupanya sudah lama mengidolakan Will Smith bahkan tak pernah membayangkan bisa bertatap muka.


"Aku nggak kepikiran dan aku fans berat Will Smith. Setiap nonton dia di film, aku selalu membayangkan bisa nggak ya bertemu dengan dia. Ternyata di premiere film ini aku bisa ketemu sama dia." ucap Raline saat ditemui di Plaza Senayan pada Kamis (19/12).

Selain itu, Raline menjelaskan bahwa Will Smith adalah sosok yang sangat baik dan ramah. Raline hanya tidak menyangka dirinya bisa mengobrol secara langsung dengan Will Smith.

"Mengejutkan aja ternyata dunia ini kecil ya, selalu ada kesempatan untuk bertemu orang-orang bertalenta seperti Will Smith. Nggak kebayang bakal bisa bertemu dan ngobrol dan orangnya baik," ungkap Raline antusias.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait