Kevin Julio Belum Siap Nikah Meski Sudah 4 Tahun Pacaran dan Ditagih Cucu oleh Ibunda, Ada Apa?
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Kevin Julio diketahui menjalin asmara dengan perempuan cantik bernama Gea Suketcha. Namun saat ditanya pernikahan, Kevin mengaku belum memikirkannya gara-gara hal berikut ini.

WowKeren - Kevin Julio sudah 4 tahun berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Gea Suketcha. Namun saat ditanya soal menikah, Kevin mengaku belum ada keinginan naik pelaminan. Ia mengaku kini dirinya dan Gea masih fokus dalam pekerjaan.

"Aduh kalau itu entar dulu deh. Saya fokus kerja. Kami masih sama-sama kerja," kata Kevin saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (20/12) seperti dilansir dari Suara. "Masih sama-sama belum mikirin hal itu. Kalau nikah sekarang-sekarang ini, aduh entar dulu deh."

Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini mengungkap memang belum siap secara mental untuk menikah. Terlebih menurut Kevin, ia mempunyai banyak cicilan yang harus dilunasi.

"Berat banget buat gue. Jakarta ternyata tambah keras," kata Kevin. "Pusing banget cicilan dimana-mana. Jadi ntar dulu."


Berbeda dengan ibunda Kevin yang bernama Nancy Wijaya. Menurut keterengan Kevin, sang ibu sudah menyinggung soal cucu.

"Nyokap sih sempet bilang, lucu kali yah kalau mamah punya cucu," beber Kevin. "Dia pernah bilang. Walaupun ngomongnya pelan-pelan lumayan terketuk."

Kevin pun akhirnya memberi pengertian pada sang bunda. Ia menilai di usianya yang masih 26 tahun saat ini masih terlalu muda untuk menikah. Walau demikian, Kevin tetap meminta doa terbaik untuk jodohnya kelak.

"Tapi saya merasa muda banget. Masih kecil, entar dulu deh, kerja dulu," lanjut Kevin. "Yah nggak ada prediksi. Mungkin di atas 30 tahun nggak ada yang tahu. Doain aja yang terbaik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru