Channing Tatum dan Jessie J Putus, Ini Penyebabnya
Selebriti

Kandasnya hubungan asmara Channing Tatum dan Jessie J bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat selama ini keduanya terlihat baik-baik saja dan jarang mengumbar kehidupan pribadi di depan umum.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin oleh aktor tampan Channing Tatum dan musisi cantik Jessie J rupanya tak bertahan lama. Pasalnya, laporan terbaru menyebut kalau pasangan selebriti tersebut kompak mengakhiri hubungan mereka setelah berkencan selama kurang lebih satu tahun.

Dilansir US Weekly pada Sabtu (21/12), pasangan beda profesi tersebut kabarnya telah putus sejak satu bulan yang lalu. "Channing Tatum dan Jessie J sudah putus sejak sebulan kemarin. Mereka masih sangat dekat dan berteman baik," tutur salah satu sumber.

Keduanya disebut-sebut berpisah secara baik-baik. Berakhirnya hubungan keduanya juga diambil berdasarkan keputusan bersama. "Tidak ada drama apapun. Mereka (Channing Tatum dan Jessie J) hanya memutuskan untuk berpisah dan tetap menjadi teman baik," imbuh sumber lainnya


Kandasnya hubungan asmara Channing dan Jessie bisa dibilang cukup mengejutkan, mengingat selama ini keduanya terlihat baik-baik saja. Channing dan Jessie juga bukan pasangan yang terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya di depan umum dan juga media.

Tentunya keputusan Channing dan Jessie untuk berpisah sangat disayangkan banyak pihak. Padahal mantan istri Channing Tatum, Jenna Dewan, sangat mendukung hubungan keduanya.

Diketahui, baik Channing maupun Jenna memang sama-sama menggandeng pasangan baru. Jika Channing berkencan dengan Jessie, maka Jenna melabuhkan hati pada pria bernama Steve Kaze. Bahkan kini Jenna sudah mengandung buah hatinya bersama Steve.

Di sisi lain, sebagai informasi tambahan, Channing dan Jenna sendiri menikah pada 11 Juli 2009 di Church Estates Vineyards di Malibu, California. Pasangan tersebut menyambut putri pertama mereka, Everly Tatum, pada tahun 2013. Pada April 2018, keduanya sepakat untuk mengumumkan perceraian melalui akun media sosial masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru