BCL Hingga Luna Maya Pakai Baju Sama Seharga Rp70 Juta, Artis Ini Dipuji Paling Pas
Instagram
Selebriti

Sebuah akun Instagram @artis.indo_hits membagikan penampilan artis yang pernah memakai baju sama. Terlihat ada Bunga Citra Lestari, Luna Maya, dan Marshanda. Intip yuk!

WowKeren - Busana adalah salah satu faktor penting dalam menunjang penampilan. Tak heran jika para selebiti yang bekecimpung di dunia hiburan rela merogoh kocek tak sedikit untuk pakaian.

Sebuah akun Instagram @artis.indo_hits baru-baru ini mengunggah beberapa penampilan artis yang pernah memakai baju sama. Terlihat ada Bunga Citra Lestari, Luna Maya, dan Marshanda.

Dalam kolase foto tersebut, ketiga wanita cantik itu tampak memakai mini dress yang panjangnya di atas lutut. Baju tersebut memiliki banyak corak dan motif serta campuran warna.

Menurut keterangan, baju tersebut merupakan produk keluaran dari Gucci. Tak tanggung-tanggung, harga satuan baju tersebut dibanderol Rp71 juta.

"#whoworeitbetter ? Ketiga nya memakai baju dari Gucci seharga +- Rp 71,000,000 @marshanda99 @bclsinclair @lunamaya," bunyi keterangan postingan.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut cukup menarik perhatian warganet. Baik, BCL, Luna, maupun Marshanda memancarkan pesonanya masing-masing.

Meski ketiga artis Tanah Air itu sama-sama terlihat kece dan cantik, namun warganet memilih Marshanda. Dari sekian banyak komentar, Marshanda dipuji paling pas mengenakan dress tersbut.

"Marshanda sih," kata netter. "Semua bagus... tp ke marshanda terlihat lebih keren," sahut yang lain.

"Marsanda lebih cute," puji lainnya. "Marshanda klht pas bgt," timpal netter. "@marshanda99 lebih keliatan fresh dan cantik," seru yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait