Bukan Irene, Park Bo Gum Dipasangkan dengan Member Red Velvet Ini di Iklan Coca-Cola
Selebriti

Aktor ganteng Park Bo Gum yang telah lama dikontrak menjadi bintang iklan Coca-Cola akan dipasangkan dengan member Red Velvet ini untuk kampanye baru tahun depan.

WowKeren - Park Bo Gum sempat dipasangkan dengan Irene Red Velvet selama menjadi MBC "Music Bank" KBS. Chemistry mereka sukses membuat penggemar baper sehingga mereka berharap keduanya akan dipasangkan kembali di masa depan.

Berita terbaru menyebutkan bahwa Park Bo Gum yang telah lama dikontrak menjadi bintang iklan Coca-Cola akan dipasangkan dengan member Red Velvet untuk tahun depan. Namun bukan Irene, aktor kelahiran 1993 itu akan membintangi iklan bersama Seulgi.

Senin (23/12), Coca-Cola Korea mengungkapkan bahwa mereka akan memulai kampanye baru untuk 2020 bersama Park Bo Gum dan Seulgi. Iklan TV baru yang menampilkan dua selebritis itu akan terungkap pada awal Januari.

Dimulai dengan iklan bertajuk, "Jika kau menariknya, itu akan semakin dekat!" pada 2017, Park Bo Gum telah menjadi model Coca-Cola selama tiga tahun berturut-turut. Tahun ini, Seulgi, yang telah menerima banyak cinta untuk daya tariknya yang polos dan energi positif, dipilih sebagai pasangannya.


Setiap tahun, Coca-Cola telah menampilkan iklan tahun baru yang unik. Tahun ini, Park Bo Gum dan Seulgi akan melakukan kampanye bertajuk "Momen Besar yang Kecil" untuk berbagi pentingnya momen kebahagiaan kecil namun berharga dalam kehidupan sehari-hari. Karena kita akan menyambut tahun baru, pasangan ini akan mengirimkan pesan dukungan sehingga semua orang dapat menikmati momen kebahagiaan yang lebih menggembirakan.

Park Bo Gum Dipasangkan dengan Member Red Velvet Ini di Iklan Coca-Cola

Source: Soompi

Seorang sumber dari Coca-Cola Korea menyampaikan, "Park Bo Gum, yang telah berbagi pesona elektrik dari Coca-Cola sejak 2017 dengan imejnya yang cerah, dan Seulgi, yang telah menerima cinta untuk energi positif khasnya, dipilih sebagai model kami karena imej mereka cocok dengan kampanye tahun baru 2020 Coca-Cola. Dengan iklan tahun baru Park Bo Gum, Seulgi, dan Coca-Cola, kami berharap konsumen akan dapat menemukan kebahagiaan kecil namun bermakna dan berharga dalam kehidupan sehari-hari mereka yang berulang-ulang, dan kami berharap mereka dapat menjadikan momen-momen itu lebih istimewa dan menyenangkan dengan Coca-Cola."

Sementara itu, Park Bo Gum sedang mempertimbangkan tawaran dari drama "Record of Youth". Park So Dam yang diincar sebagai pemeran utama wanita hingga kini masih belum memberikan jawaban sedangkan Jang Ki Yong memutuskan untuk menolak.

Seulgi bersama Red Velvet mengejutkan penggemar dengan merilis teaser konsep untuk album bagian terakhir "The ReVe Festival: Finale". Namun tak mengusung konsep seperti 2 album sebelumnya, konsep terakhir yang bertajuk "Psycho" ini membuat fans merinding saking seramnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru